• Home
  • Rohul
  • Kapolres Rohul Silaturahmi dengan Ketua LAMR Kabupaten Rokan Hulu

Kapolres Rohul Silaturahmi dengan Ketua LAMR Kabupaten Rokan Hulu

Jumat, 26 Maret 2021 | 13:49
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Kapolres Rokan Hulu, AKBP .Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K., .bersama Kasat Intel mengunjungi rumah H .Zuliyadaini Ketua Lembaga Adat Melayu Riau LAMR ,Kabupaten Rokan Hulu di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu ,Rabu tgl 24 Maret 2021 sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam kunjungan Silaturrahmi tersebut,Kapolres Rokan Hulu disambut baik oleh H. Zuliyadaini,Ketua LAMR Rohul yang didampingi Wakil Ketua Dewan Pimpinan Harian DPH LAMR Rokan Hulu,Amin. P, Sekretaris 1 LAMR Rokan Hulu ,Sayful serta Ketua Aliansi Masyarakat Adat Melayu Riau ( AMA RIAU ) Kabupaten Rokan Hulu,Laksamana Heri .

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Rokan Hulu mengajak Ketua LAMR Kabupaten Rokan Hulu,untuk menghimbau seluruh  anak Kemanakan dan masyarakat Rokan Hulu agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehubungan dengan adanya nanti Pemilihan Suara Ulang (PSU) PILKADA di 25 TPS Kabupaten  Rokan Hulu serta tidak terprovikasi dan menerima apapun hasil dari PSU tersebut.

"Sehubungan dengan adanya putusan (MK) Mahkamah Konstitusi yang memerintahkan Pemilihan Suara Ulang di 25 TPS maka kita mengharapkan seluruh masyarakat  agar menjaga situasi aman dan kondusif jangan mudah terprovikasi serta hindari berita HOAX"  imbau Kapolres Rohul,AKBP .Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,melalui Paur Humas,IPDA .Refly Setiawan Harahap,SH.

Selain itu ,kata paur Humas IPDA Refly Setiawan Hrp SH ,Kapolres Rokan Hulu juga mengajak Ketua umum Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR )  Rohul untuk bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan serta menunda kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

Pada kesempatan pertemuan ramah tamah tersebut,H.Zulyadaini Ketua  LAMR Rokan Hulu juga menyampaikan bahwasanya siap membantu Kepolisian dalam hal Harkamtibmas terkait adanya PSU PILKADA  Rohul serta akan menghimbau anak kemanakan untuk tidak terprovokasi dan dapat menerima apapun hasil dari PSU .

"Kami sangat berterimakasi atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Rohul serta tim untuk beramah tamah,semua ajakan dan himbauan yang baik tersebut akan kami sampaikan kepada seluruh jajaran kepengurusan serta anak kemanakan kami agar tercipta situasi aman dan kondusif di Negeri yang kita cintai  ini," ucap H.Zul. (ace)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top