• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Afrizal Sintong Bersama Wakil Bupati H Sulaiman Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan Se- Rohil

Bupati Rohil Afrizal Sintong Bersama Wakil Bupati H Sulaiman Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan Se- Rohil

Jumat, 18 Juni 2021 | 08:55
ROHIL, RIAUGREEN.COM- Melalui Dinas Kominfo Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers Se-Kabupaten Rokan Hilir,Acara yang bertemakan"Sinergi Media Masa Dalam Menyebarluaskan Informasi Cerdas,Guna Membangun Generasi Bernas"digelar di Lantai V Hotel Lion,Bagansiapiapi,Kamis (17/6/2021).

Coffee Morning tersebut dihadiri juga oleh Asisten  Pemkab Rohil Ali Asfar, SSos,Msi,Kepala Dinas Kominfotiks Hermanto,SSos,Kasubbag  Dokpim Hasnul Yamin,serta puluhan Wartawan dari berbagai media masa,baik cetak,maupun online se Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning yang digelar tersebut adalah dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara Pemkab Rohil dengan Wartawan untuk pembangunan Lima Tahun Kedepan.

"Kami kemaren juga berdiskusi sama Kadis Kominfo,bahwa kami ingin lebih dekat lagi dengan Wartawan-wartawan yang ada Rokan Hilir ini,walaupun sebagian besar saya sudah kenal,dan ada juga yang belum kenal,jadi dengan adanya acara ini,bisa lebih dekat,"Ungkapnya.

Untuk itu ia berharap ke depan bersama wartawan di bawah kepemimpinannya dapat mempromosikan daerah Rokan Hilir melalui berita-berita yang disampaikan melalui medianya masing-masing.

"Mari membangun Rokan Hilir dengan menulis berita terkait pembangunan di Kabupaten Rokan Hilir agar lebih baik lagi,terutama untuk mempromosikan daerah kita Kabupaten Rokan Hilir,karena kemajuan Rokan Hilir kedepan itu harapan kita,"Ajaknya.

Bupati menambahkan,bahwa berita berita yang disebarkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat,sebab media masa merupakan salah satu pilar pembangunan bangsa, memiliki peran yang sangat strategis dalam menyukseskan pembangunan, baik pembangunan yang bersekala lokal, regional maupun nasional,Timpalnya.

Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman menambahkan,bahwa hubungan baik antara Pemda dan media massa selama kepemimpinan mereka lima tahun kedepan dapat terjalin dengan baik,untuk Rokan Hilir lebih maju Kedepannya.

"Tentunya sebagai manusia biasa ada hal yang tidak terduga kadang kadang bisa salah,untuk itu mari sama sama kita bersinergi,bagaimana Rokan Hilir lebih maju kedepannya,dan Kami tidak ada apa-apanya tampa dari pada kawan kawan media semua,Apapun yang kami lakukan,kalau tidak dibantu media,tidak akan sampai kepada masyarakat luas informasinya,untuk itu mari kita bangun Rokan Hilir ini,"Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut,Kepala Dinas Kominfotiks Hermanto,S.Sos menerangkan,bahwa acara ngopi bareng yang digagasnya bersama Bupati dan Wakil Bupati adalah keinginan Bupati  untuk bertatap muka dan silaturahmi dengan seluruh awak media yang ada di Rohil.

"Wartawan adalah merupakan salah satu pilar pembangunan bangsa, yang memiliki peran yang sangat strategis dalam menyukseskan pembangunan, baik Pembangunan bersekala lokal,regional maupun nasional,"Jelasnya.

Selain itu,Acara ini juga meningkatkan harmonisasi kemitraan antara Pemerintah dengan Insan Pers,untuk itulah Dinas Kominfo Rohil menggelar kegiatan Ngopi Bareng bersama Bapak Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir bersama Insan Pers Media Kerjasama Pemkab Rohil.

"Semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas Kita dalam membangun Rohil kedepan yang lebih baik lagi dan lebih maju."Ujarnya,(Hermansyah Pak RT)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top