• Home
  • Rohil
  • Suwandi Pimpin Langsung Pembersihan dan Pendataan Lingkungan Perkantoran dan Rumah Dinas Pemda Batu Enam

Suwandi Pimpin Langsung Pembersihan dan Pendataan Lingkungan Perkantoran dan Rumah Dinas Pemda Batu Enam

Kamis, 17 Juni 2021 | 14:06
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Suwandi,SSos Pimpin langsung Pembersihan dan Pendataan Lingkungan Perkantoran dan Rumah Dinas Pemda Batu Enam, Rabu(16/6/2021).Kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka mendukung program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati.

Suwandi mengatakan untuk pembersihan dan Pendataan lingkungan perkantoran dan Rumah Dinas tersebut,Dlh menurunkan 1 Unit Ekskavator,dan Hari Jumat nanti akan ditambah lagi 1 Unit  Ekskavator dengan Ukuran Yang lebih besar.

"Hari ini (Rabu,red) kita fokus melakukan pembersihan dan Pendataan jalan Samping Rumah Dinas Wakil Bupati,Panjangnya lebih kurang 500 Meter dengan menggunakan 1 unit Ekskavator,dan Hari Jumat nanti akan ditambah lagi 1 unit Ekskavator yang ukuran lebih besar,untuk membersihkan sungai disamping Kantor Bupati dan halaman Kantor Bupati"Jelas Suwandi.

Lanjut Suwandi,setelah dibersihkan akan ditanami pohon ketapang dan tabebuya disepanjang jalan yang sudah dibersihkan,hal ini juga bertujuan untuk penghijauan,sekaligus memberikan kesan yang asri,indah dan nyaman,(Hermansyah Pak RT)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top