• Home
  • Rohil
  • Bupati Rohil Afrizal Sintong Minta Alat Berat Yang Dimiliki Pemerintah Daerah Segera dilakukan Perawatan dan Perbaikan

Bupati Rohil Afrizal Sintong Minta Alat Berat Yang Dimiliki Pemerintah Daerah Segera dilakukan Perawatan dan Perbaikan

Rabu, 16 Juni 2021 | 13:44
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Alat berat yang dimiliki pemerintah daerah beberapa diantaranya mengalami kerusakan, sehingga harus segera dilakukan perawatan dan perbaikan,hal tersebut disampaikan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong pada saat meninjau kondisi alat berat yang ada didinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang(PUTR),yang berada di Perkantoran Batu Enam, Senin(14/6/2021).

Dalam Kegiatan tersebut Bupati Afrizal Sintong Bersama Wakil Bupati Rohil H Sulaiman,dan didampingi Kepala Dinas,Sekretaris Putr, serta Kabid Putr.

Bupati menyebutkan,alat berat yang dimiliki pemerintah daerah tersebut beberapa diantaranya mengalami kerusakan.Sehingga,harus segera dilakukan perawatan dan perbaikan,dan Setelah dilakukan perbaikan nantinya seluruh alat berat akan segera dikerahkan untuk melakukan perbaikan baik jalan maupun normalisasi untuk  mengantisipasi terjadinya banjir.

"Alat-alat berat ini nantinya akan kita gerakkan untuk perbaikan jalan maupun normalisasi untuk mengatasi banjir,"katanya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda program kerja Bupati dan wakil Bupati 100 hari kedepan. Dimana tambahnya, dalam 100 hari kerja itu tentunya akan ada program prioritas.

Sebelum meninjau alat berat di kantor PUTR itu,Bupati Afrizal Sintong dan wakil Bupati H Sulaiman,sebelumnya juga telah melakukan peninjauan di beberapa kantor Dinas,dan Rumah Dinas,untuk rumah dinas wakil Bupati Rohil tersebut kini tengah dilakukan pembersihan dan perawatan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH). (Hermansyah Pak RT)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top