• Home
  • Rohil
  • Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Azwar Bersama Organisasi PBB Dan Puskesmas Laksanakan Vaksinasi Massal

Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Azwar Bersama Organisasi PBB Dan Puskesmas Laksanakan Vaksinasi Massal

Jumat, 11 Juni 2021 | 22:42
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Polsek Bangko Bagansiapiapi bekerjasama dengan Puskesmas dan Organisasi Pemuda Batak Bersatu(PBB) laksanakan Vaksinasi Massal Masyarakat Kelurahan Bagan Barat,pelayanan publik dan lansia di Wilayah Kecamatan Bangko,Kamis (10/6 2021) sekira Pukul 09.00 wib di Aula Gereja HKBP Bagansiapiapi.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Puskesmas Bagan Siapi-api, organisasi PBB ( Pemuda Batak Bersatu ),Panit 2 Binmas Polsek Bangko dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat Bripka Azwar

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH,melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Bripka Azwar,menjelaskan bahwa Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan diikuti oleh 65 orang peserta,sebelum Melakukan Vaksinasi kepada lansia dan pelan publik,berlebih dahulu dilakukan skrining terhadap peserta vaksin,dan selain itu juga dilakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah,serta di lakukan pemeriksaan penunjang berupa GD, Asam Urat dan Cholesterol dan Swab Antigen bila di perlukan,kemudian di lakukan observasi terhadap peserta selama 30 menit dan memberikan arahan agar tetap hidup dalam Protokol Kesehatan.

"Tujuan dilakukan Vaksinasi ini semata mata adalah,Sebagai bentuk kepedulian Polsek bangko Polres Rokan Hilir dalam menjaga kesehatan Masyarakat yg ada di wilayah kecamatan Bangko khusus nya Kelurahan Bagan Barat,"Ucapnya.

Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang ikut mendukung kegiatan vaksinasi ini.

Kegiatan berakhir sekira jam 12.00 Wib, selama giat berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar,(Hermansyah Pak RT)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top