• Home
  • Rohil
  • Kapolres Rohil Bersama Kapolsek Bangko Bagikan Makanan Siap Saji di Jumat Barokah

Kapolres Rohil Bersama Kapolsek Bangko Bagikan Makanan Siap Saji di Jumat Barokah

Sabtu, 03 April 2021 | 18:17
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Bersama Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH,membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Bangko Bagansiapiapi, Jumat(2/4/2021), pembagian Makanan Siap Saji kepada masyarakat tersebut,di lakukan Dalam Rangka Jum'at Barokah.

Selain Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Sumanto,SH,SIK dan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH,dalam Kegiatan tersebut juga turut melibatkan Perwira dan Personel Polres Rohil serta anggota Polsek Bangko.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Bersama Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui  Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton menyampaikan bahwa Kegiatan Jumat Barokah yang dilakukan tersebut adalah sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka memberikan bantuan makanan bagi mereka yang membutuhkan.

"Kegiatan Ju'mat Barokah dengan memberikan bantuan makanan ini adalah merupakan salah satu cara kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Yang membutuhkan

Menurutnya,karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid – 19 yang sebahagian warga sangat terdampak ekonominya dalam memenuhi kebutuhan setiap harinya, dan Giat Jumat Barokah ini akan tetap terlaksana kedepannya.

"Kegiatan Jum'at Barokah polsek Bangko tersebut berlangsung aman dan terkendali,dan akan terus terlaksana kedepannya "Tutupnya.

Adapun Lokasi Pembagian Makanan Siap Saji yang dipimpin Kapolres Rokan Hilir itu yakni,Di Depan Pasar Pelita Jalan Perniagaan,Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko,sedangkan untuk Jumlah yang Dibagikan pada masyarakat sebanyak100 nasi Kotak siap saji,(Hermansyah Pak RT)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top