• Home
  • Rohil
  • Terkait Blok Rokan, JMSI Rohil Nyatakan Beri dukungan Terhadap 9 Tuntutan Kerapatan Adat Melayu Rohil ke Pemerintah Pusat

Terkait Blok Rokan, JMSI Rohil Nyatakan Beri dukungan Terhadap 9 Tuntutan Kerapatan Adat Melayu Rohil ke Pemerintah Pusat

Jumat, 19 Maret 2021 | 11:14
KETUA JMSI JARMAIN BERFOTO BERSAMA BUPATI TERPILIH AFRIZAL SINTONG DAN WAKIL BUPATI TERPILIH H.SULAIMAN
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir, nyatakan memberi dukungan terhadap 9 tuntutan Majlis Tinggi Kerapatan Adat Melayu Rokan Hilir Berkaitan dengan pengelolaan Blok Rokan yang berada di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Hal tersebut disampaikan Oleh Ketua JMSI Kabupaten Rokan Hilir Jarmain, Kamis (18/3/2021) di Bagansiapiapi.

Dalam hal tersebut,Ketua JMSI Rohil meminta kepada seluruh Media Online yang tergabung dalam anggota JMSI Rohil untuk memberitakan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan tuntutan masyarakat terhadap pengelolaan Blok Rokan.

"Kita sudah sampaikan kepada seluruh anggota melalui medianya masing masing untuk memberitakan perihal tuntutan Masyarakat Rohil agar terbaca dan diketahui pemerintah pusat "Ujarnya

Menurut Ketua JMSI Kabupaten Rokan Hilir,bahwa apa yang dtuntut oleh Majelis Kerapatan Adat Melayu Rokan Hilir,adalah suara masyarakat Rokan Hilir,dan untuk kepentingan masyarakat Rohil,jadi sudah sewajarnya masyarakat Rohil mendukung tuntutan yang disampaikan ke Pemerintah Pusat.

Selanjutnya Jermain Ketua JMSI Rohil meminta kepada generasi muda rohil untuk menyatukan tekad dan langkah serta mempererat kekompakan sehingga bila sewaktu sewaktu dibutuhkan oleh orang tua ( Majelis Adat)  kita sudah siap.

"Tuntutan sudah disampaikan,  sikap kita selalu generasi muda sudah digariskan oleh leluhur kita yaitu Sekali layar terkembang berpantang surut kebelakang " Ujar Ketua JMSI Rohil. (Hermansyah Pak RT)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top