• Home
  • Riau
  • Mantan Wagubri Abdul Rivaie Rachman Meninggal Dunia

Mantan Wagubri Abdul Rivaie Rachman Meninggal Dunia

Senin, 21 Juni 2021 | 12:55
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kabar duka datang dari mantan Wakil Gubernur Riau, Abdul Rivaie Rachman meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta, Senin (21/6/2021) sekitar pukul 05:00 WIB. Untuk itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak seluruh masyarakat Riau untuk memanjatkan doa untuk almarhum Rivaie Rachman.

"Saya ingin mengajak kita semua memanjatkan doa karena pada hari ini telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kita Bapak Haji Rivaie Rahman mantan Wakil Gubernur Riau pada masanya, mari kita doakan semoga almarhum mendapat tempat yang terbaiknya di sisi Allah SWT," ujar Gubri usai melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokan Hulu di Balai Pelangi Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau, Senin (21/6/2021).

Selanjutnya, Gubernur Syamsuar juga menuturkan doa untuk almarhum Rivaie Rachman agar segala amal ibadahnya karena telah mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya diterima Allah. Selain itu, ia menyebutkan atas nama Provinsi Riau dan masyarakat Riau berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan kesabaran.

"Untuk dimaklumi jenazahnya (almarhum Rivaie Rachman) insyaallah sore ini akan dibawa dari Jakarta ke Pekanbaru dan disemayamkan di Pekanbaru. Mari kita bersama membacakan al-fatihah untuk almarhum," ujarnya.

Untuk diketahui, bahwa mantan Wagub Riau ini  ini merupakan tokoh Riau asal Kabupaten Indragiri Hulu dan dikenal sebagai sosok yang tegas dalam memimpin.(mcr)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top