• Home
  • Riau
  • Kapolsek Batu Hampar Ipda Bahagia Ginting SH Pimpin Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Batu Hampar Ipda Bahagia Ginting SH Pimpin Vaksinasi Covid-19

Kamis, 17 Juni 2021 | 14:13
tnr
RIAUGREEN.COM - Dalam upaya mempercepat vaksinasi Covid-19, Kepolisian Sektor Polsek Batu Hampar laksanakan penjemputan dan pendampingan terhadap Lansia dan Pra Lansia untuk dilakukan vaksinasi bertempat di Puskesmas Bantain Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (12/6/2021).

Penjemputan terhadap Lansia dan Pra Lansia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Hampar Ipda Bahagia Ginting SH bersama personil Polsek Batu Hampar lainnya yaitu Aiptu Syufiar, Bripka Jumawan, Bripka Teguh Basuki, Bripka Agus Rizal Sp dan Brigadir Nofri Hendriyadi.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Batu Hampar Ipda B Ginting menjelaskan, dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, komitmen Polsek Batu Hampar dalam mensukseskan vaksinasi terus dilakukan salah satunya dengan membawa para Lansia dan Pra Lansia ke Puskesmas untuk divasksin.

"Ya, hari ini kami membawa atau menjemput para Lansia dan Pra untuk di vaksin. sebanyak 71 orang dari Lansia dan Pra Lansia sudah divaksin. Penjemputan dilakukan secara door to door dan mengedukasi masyarakat agar segera melakukan vaksinasi guna mencegah penularan Covid-19," ungkap Kapolsek.

Diterangkan Kapolsek, bahwa kegiatan ini juga dilakukan secara Humanis agar masyarakat merasakan kenyamanan saat dibawa ke Puskesmas untuk di vaksin sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka.

"Tujuan kegiatan ini gun memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi tumbulnya klaster baru. Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar dan menjaga pola hidup sehat," pungkasnya.(tnr)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top