• Home
  • Pelalawan
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan Gelar Operasi Yustisi

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kerumutan Gelar Operasi Yustisi

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 18:54
,cr
PELALAWAN, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan, serta memberikan edukasi kepada masyarakat, dan guna menekan penyebaran Covid-19, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH, memimpin langsung operasi yustisi penegakan protokol kesehatan Covid-19.

Operasi yustisi tersebut digelar di Pasar Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan kerumutan, Sabtu (10/10/2020). Kegiatan ini dilaksanakan Polsek Kerumutan bersama bersama Pemerintah Desa dan Koramil 15 KK.

"Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan ini digelar untuk mengedukasi, serta mesosialisasikan kebiasaan baru kepada masyarakat, di tengah pandemi Covid-19. Warga kita ajak untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangah," kata, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH MH.

Kapolsek menambahkan, dalam operasi yustisi ini juga dilakukan penindakan atau sanksi kepada warga yang tidak mengunakan masker saat keluar rumah. kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri/TNI dan Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Iptu Fajri berharap semoga melalui kegiatan ini tumbuh kesadaran masyarakat secara kolektif dalam mencegah hingga menanggulangi penyebaran Covid-19.

"Jadilah teladan bagi diri sendiri agar mudah menjadi katalisator perubahan perilaku hidup bersih dan sehat bagi keluarga dan masyarakat," ujarnya.(MCR)

Loading...
BERITA LAINNYA
Satu Titik Api Muncul di Pelalawan
Senin, 30 Maret 2020 | 11:42
BERIKAN KOMENTAR
Top