• Home
  • Pelalawan
  • PWI Riau Serahkan Santunan ke Anggota PWI Korban Kebakaran

PWI Riau Serahkan Santunan ke Anggota PWI Korban Kebakaran

Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:00
mcr
PANGKALAN KERINCI, RIAUGREEN.COM - Sebagai wujud kepedulian kepada anggota, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau memberi bantuan kepada M Said, wartawan Pekanbaru MX di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, yang mendapat musibah kebakaran.

Bantuan tahap pertama dari keluarga besar PWI Riau telah diserahkan ke M Said di lokasi kebakaran, Kamis (17/10/2019) sore.

"Alhamdulillah, bantuan tahap pertama dari keluarga besar PWI Riau telah disalurkan ke M Said, Kamis sore di lokasi kebakaran. Said dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dana maupun doa dari kita semua," ujar Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga Abdul Kadir Bey didampingi Armazi Yendra.

Sebagaimana diketahui, rumah milik M Said rata jadi abu setelah diamuk si jago merah pada Kamis subuh. Akibat kebakaran itu, seluruh isi rumah wartawan Pekanbaru MX yang bertugas di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ini habis tak bersisa. Yang tersisa hanya tinggal baju di badan yang bisa diselamatkan.

"Untuk itu, mohon.kita semua mendoakan Bang Said sabar menerima musibah ini. Dan kita semua bersama-sama akan berusaha membantu meringankan Bang Said dan keluarga," ujar Abdul Kadir.

Di kesempatan itu, M Said mengucapkan ribuan terima kasih kepada PWI Riau, khususnya kepada seluruh kawan-kawan wartawan anggota PWI Riau yang telah menggalang dana bantuan. 

"Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada kawan-kawan PWI Riau yang telah menyumbangkan dananya kepada kami. Semoga keluarga besar PWI diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki," ujar Said. (MCR)

BERITA LAINNYA
Diskominfo Pelalawan 'Gandeng' PWI
Jumat, 08 Desember 2023 | 10:56
Kadis PUPR: Jalan Kota Masih Kewenangan Pusat
Kamis, 30 Juni 2022 | 15:25
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top