• Home
  • Pekanbaru
  • Pj Sekda Hadiri Pertemuan Forum Komunikasi Provinsi Riau

Pj Sekda Hadiri Pertemuan Forum Komunikasi Provinsi Riau

Selasa, 04 Mei 2021 | 16:02
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Masrul Kasmy menghadiri acara pertemuan Forum Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Utama tingkat Provinsi Riau tahun 2021. Kegiatan ini bertempat di RCC Komplek Kantor Gubernur Riau, Selasa, (04/05/2021).

Hadir dalam acara ini yaitu Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, dan Jambi, Eddy Sulistijanto Hadie. Kemudian Asisten I Sekdaprov Riau, Jenri Salmon Ginting, Kadis Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Kadis Sosial Provinsi Riau Tengku Zul Effendi, Kepala BPKAD Riau Indra, Kepala DPMPTSP Provinsi Riau Helmi, dan beberapa OPD terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Sekdaprov Riau Masrul Kasmy menyampaikan, diskusi  sebagai upaya untuk memberikan penjaminan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) 64 Tahun 2020.

"Saya kira ini sebagai pemangku kepentingan utama, untuk menggesa berbagai hal kegiatan penjaminan kesehatan masyarakat, capai kepesertaan, iuran, berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) 64 Tahun 2020," kata Masrul Kasmy.

"Ini sangat penting dan kita akan coba lakukan beberapa hal-hal yang penting kita diskusikan," ujarnya.

Lanjutnya, setelah pembukaan acara ini mari sama-sama semua pihak yang ikut secara virtual dapat nantinya berdiskusi lebih lanjut.

"Untuk itu sama-sama kita amanati beberapa hal yang akan dijelaskan oleh Bapak Eddy Sulistijanto Hadie selaku Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Barat, dan Jambi, untuk mempresentasikan pada forum diskusi ini," pungkasnya.(MCR)

Loading...
BERITA LAINNYA
Disnakertrans Riau Terima 18 Pengaduan THR
Rabu, 12 Mei 2021 | 23:25
Positif COVID-19 di Riau Bertambah 588 Kasus
Selasa, 11 Mei 2021 | 22:10
BERIKAN KOMENTAR
Top