• Home
  • Pekanbaru
  • Camat Limapuluh Pimpin Sertijab ASN di Kelurahan Sekip

Camat Limapuluh Pimpin Sertijab ASN di Kelurahan Sekip

Selasa, 04 Mei 2021 | 12:08
Pekanbaru.go.id
Camat Limapuluh Indra Maulana S.S.TP., M.Si memimpin serah terima jabatan ASN di lingkungan Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Senin (3/5).
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Camat Limapuluh Indra Maulana S.S.TP., M.Si memimpin serah terima jabatan ASN di lingkungan Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Senin (3/5).

Adapun pejabat yang disertijab di antaranya Lurah Sekip, Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan Terpadu, Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kasubag Keuangan.

Sertijab yang berlangsung di Aula Kecamatan Limapuluh dihadiri Sekretaris Camat Limapuluh Pondris Wandri, S.Pd., M.Si dan sejumlah Lurah serta para pegawai di lingkungan Kecamatan Limapuluh.

Sejumlah pejabat yang disertijab diantaranya, Lurah Sekip M Arif Surya Dwi Putra, S.S.TP., M.Si yang kini menjabat sebagai lurah Tangkerang Timur, Kecamatan Marpoyan Damai menggantikan Edwar Brata Putra.

Kemudian Plt. Kasi Pemerintahan Agustamir Ikhwan digantikan Dona Christina, SH. Dimana sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan Terpadu. Lalu Kasi Pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat Syarifah Srimadewi, AMd digantikan oleh Rae Shinta, SE.

Kasi Pelayanan Terpadu kini dijabat Syarifa Srimadewi, Amd. Kemudian Kepala Sub Keuangan Rae Shinta Waas, SE digantikan oleh Fitria.SE.

Camat Limapuluh Indra Maulana dalam amanatnya menyampaikan, kepada ASN yang bertugas di wilayah Limapuluh diharapkan lebih disiplin dan meningkatkan pelayanan serta dapat bekerja sama dengan pegawai lainnya.

Ia mengungkapkan, bahwa mutasi  itu hal yang wajar dan biasa bagi seorang ASN. Selain untuk penyegaran, juga untuk menambah wawasan dan pengalaman.

"Saya berharap kepada aparatur negara, khususnya di Kecamatan Limapuluh ini agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan disiplin. Selain itu juga dapat bekerja sama, demi mensukseskan program Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Indra juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, karena sudah bekerja sama selama di Kecamatan Limapuluh.

"Diharapkan di tempat yang baru tetap bisa menjalankan tugas-tugasnya sebagai pengabdi masyarakat," tutupnya. (pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
Disnakertrans Riau Terima 18 Pengaduan THR
Rabu, 12 Mei 2021 | 23:25
Positif COVID-19 di Riau Bertambah 588 Kasus
Selasa, 11 Mei 2021 | 22:10
BERIKAN KOMENTAR
Top