Wali Kota Sambut Kedatangan Manajer UP3 PLN

Kamis, 15 April 2021 | 12:08
Pekanbaru.go.id
Walikota Pekanbaru Datuk Bandar Setia Amanah Firdaus menyambut kedatangan Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Pekanbaru Yuliandra, Rabu (14/4)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Walikota Pekanbaru Datuk Bandar Setia Amanah Firdaus menyambut kedatangan Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Pekanbaru Yuliandra, Rabu (14/4). Yuliandra yang akrab dipanggil Aan ini menggantikan manajer yang lama yaitu Himawan Sutanto. 

"Ada pergantian kepemimpinan di PLN Pekanbaru. Di samping itu, pimpinan PLN juga mengenalkan penggunaan teknologi IT," kata Walikota usai pertemuan itu. 

Walikota mengatakan pemulihan ekonomi di tengah pandemi Corona tidak terlepas dari kesiapan PLN dalam menyediakan listrik bagi masyarakat dan dunia usaha. 

Kesempatan yang sama, Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru Yuliandra mengatakan, wilayah kerja UP3 meliputi Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Siak. PLN Pekanbaru dibantu 13 sub unit (dulu disebut Rayon) yang tersebar di seluruh Riau.

"Intinya, kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam rangka menjaga kontinuitas listrik. Kami berharap bisa bersinergi dan berkolaborasi serta membuat kota ini lebih maju lagi," ucapnya. (pgi)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top