• Home
  • Pekanbaru
  • Tertarik Suksesnya Pemilihan RT/RW Serentak, Kecamatan Padang Barat Kunker ke Sidomulyo Timur

Tertarik Suksesnya Pemilihan RT/RW Serentak, Kecamatan Padang Barat Kunker ke Sidomulyo Timur

Rabu, 07 April 2021 | 17:00
Pekanbaru.go.id
Lurah Sidomulyo Timur, Edwar Brata Putra, S.IP menerima langsung kunjungan kerja (Kunker) rombongan Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Kamis
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Lurah Sidomulyo Timur, Edwar Brata Putra, S.IP menerima langsung kunjungan kerja (Kunker) rombongan Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Kamis (25/3) lalu. 

Kegiatan ini diikuti oleh Pihak Kecamatan Padang Barat, yang dipimpin Sekretaris Camat (Sekcam) Robert Candra Eka Putra, S,Sos MSi, beserta lima lurah di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Sekcam Padang Barat, Robert Candra Eka Putra menyebut, kunjungan kerja ini dilakukan karena ketertarikan pihaknya dalam suksesnya penyelenggaraan pemilihan RT/RW serentak se Kelurahan Sidomulyo Timur beberapa waktu lalu. 

Dalam kunjungan, ini pihaknya akan melakukan kajian dan pembelajaran dalam meningkatkan pelayanan masyarakat melalui pemilihan RT/RW serentak sekelurahan. 

"Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap sebuah inovasi di bidang Pemerintahan sebagai wujud usaha kami dalam mendukung visi misi Walikota Padang," ujar Robert.

Ia mengungkapkan, informasi tentang telah terlaksananya Pemilihan RT/RW serentak se-Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru didapatkan oleh Kecamatan Padang Barat melalui postingan di beberapa media sosial dan media online lokal yang meliput kegiatan ini.

Sementara itu, Camat Marpoyan Damai Junaedy, S.Sos., M.Si melalui Lurah Sidomulyo Timur Edward Brata Putra mengatakan, bahwa sebagai sesama birokrat berkewajiban untuk berbagi ilmu dan pengalaman di bidang pemerintahan. 

Ini diberikan kepada siapa saja untuk mendukung reformasi birokrasi yang sedang menjadi agenda Pemerintah.

"Sepanjang tujuannya baik maka kami menyambut kehadiran bapak ibu dengan tangan terbuka, dan bersedia berbagi pengalaman beserta ilmu dalam kegiatan pemilihan RT RW serentak ini," ungkapnya. (pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top