• Home
  • Pekanbaru
  • Kecamatan Rumbai Barat Terima Kunjungan Kerja Pemko Solok

Kecamatan Rumbai Barat Terima Kunjungan Kerja Pemko Solok

Rabu, 07 April 2021 | 16:59
Pekanbaru.go.id
Pemerintah Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, menerima kunjungan kerja (kunker) dari Pemerintah Kota (Pemko) Solok, Sumatera Barat, Selasa (6/4).
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, menerima kunjungan kerja (kunker) dari Pemerintah Kota (Pemko) Solok, Sumatera Barat, Selasa (6/4).

Kunker Pemko Solok yang dipimpin Asisten 1 Setdako Solok Nova Elfizon didampingi Kepala Kesbagpol, 4 camat dan beberapa lurah, kasi kecamatan dan kelurahan ini disambut secara langsung oleh Camat Rumbai Barat Vemi Herliza S.STP.

Adapun tujuan kunker tersebut untuk bertukar informasi terkait pengelolaan dana kelurahan dan program Pemko Pekanbaru yang dilaksanakan oleh kecamatan terkait pemberdayaan masyarakat.

Rombongan Pemko Solok pun berdiskusi dengan Camat Rumbai Barat beserta jajaran, bertempat di aula kantor kecamatan setempat.

Camat Rumbai Barat Vemi Herliza menyebutkan, pihaknya sangat menyambut baik keinginan Pemko Solok untuk sharing informasi terkait program pemberdayaan yang sudah dilaksanakan oleh Walikota Pekanbaru,Dr. H. Firdaus, S.T., M.T melalui Kecamatan Rumbai Barat.

"Untuk itu, kita berterima kasih kepada Pemko Solok yang menjadikan Kecamatan Rumbai Barat sebagai lokus kunjungan," ucapnya.

"Kunjungan ini bukan sekedar sharing informasi, tetapi juga mempererat tali silaturrahmi," ulas mantan Camat Rumbai ini.

Kepada Asisten I Setdako Solok dan rombongan, Vemi memaparkan informasi terkait Kecamatan Rumbai Barat, kegiatan pemberdayaan masyarakat yang menjadi program prioritas Walikota Pekanbaru yaitu PMBRW dan Masjid Paripurna serta inovasi-inovasi apa saja yang sudah dibuat oleh kecamatan.

Sementara itu, Asisten I Setdako Solok Nova Elfizon, menyampaikan apresiasinya terhadap program Walikota Pekanbaru dan juga inovasi yang dibuat oleh Kecamatan Rumbai Barat yang merupakan penataan dari Kecamatan Rumbai. 

"Pemerintah Kota Solok akan melakukan komunikasi intensif terkait program pemberdayaan dan akan mengadopsi inovasi pertanahan yang dibuat oleh kecamatan yaitu Inovasi REDROSE," ujarnya. (pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
6.000 Guru di Pekanbaru Telah Divaksin
Senin, 10 Mei 2021 | 13:31
BERIKAN KOMENTAR
Top