• Home
  • Pekanbaru
  • Gubri: Minat Tokoh dan Pejabat Publik untuk Divaksinasi Sangat Tinggi

Gubri: Minat Tokoh dan Pejabat Publik untuk Divaksinasi Sangat Tinggi

Senin, 01 Maret 2021 | 11:28
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM --- Diperkirakan sekitar 2.000 tokoh dan pejabat publik di Pekanbaru ikut dalam vaksinasi yang dilaksanakan di gedung Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Senin, (1/3/2021).

"Diperkirakan hari ini ada 2.000 orang yang ikut vaksin. Mereka terdiri berbagai kelompok masyarakat, pejabat publik, tokoh, organisasi, wartawan, termasuk pedagang pasar dan Lansia," kata Gubernur Riau Syamsuar saat meninjau proses vaksinasi itu.

Syamsuar menegaskan, untuk kegiatan vaksinasi Lansia akan dilaksanakan langsung di rumah sakit, mengingat kemungkinan besar ada komorbid sehingga para Lansia harus mendapatkan penanganan lebih serius dalan proses vaksinasi.

Dia menambahkan, untuk pedagang pasar, proses vaksinasi juga akan dilakukan berbeda, di mana proses vaksinasi akan dilaksanakan langsung di lokasi pasar.

"Saat ini Riau sudah menerima sebanyak 11.400 dosis Vaksin Sinovac. Namun jumlah ini akan ditambah. Sejauh ini kami lihat minat tokoh dan pejabat publik cukup tinggi," jelas Syamsuar.

Dalam kesempatan itu, Syamsuar meminta kepada seluruh daerah di Riau agar melakukan hal yang sama. Dia mendorong agar Bupati dan Walikota untuk segera melaksanakan kegiatan yang sama agar proses vaksinasi segera selesai. (MCR)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top