• Home
  • Pekanbaru
  • Fitriyani Jamil Jabat Ketua DWP Pekanbaru 2019-2024

Fitriyani Jamil Jabat Ketua DWP Pekanbaru 2019-2024

Selasa, 19 Januari 2021 | 14:38
Pekanbaru.go.id
Fitriyani Jamil resmi menjabat ketua Dharma Wanita Persatuan
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Fitriyani Jamil (istri Sekda Pekanbaru) resmi menjabat ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru periode 2019-2024. Ia menggantikan ketua sebelumnya yang dijabat oleh Wirdaningsih Bahar.

Acara serah terima jabatan ini digelar di Aula Lantai 6 Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (19/1). Hadir dalam kesempatan tersebut Penasehat DWP Kota Pekanbaru Indria Rita Ayat selaku istri Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi. 

"Hari ini kita dapat bersilaturahmi dan meningkatkan kerja sama serta memperkuat kesatuan dan kesatuan sesama anggota DWP," ujar Indria usai Sertijab, Selasa (19/1).

Ia mengatakan DWP ini merupakan sebuah organisasi yang beranggotakan istri para Pegawai Negara Sipil (PNS). Organisasi ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS dalam mencapai kesejahteraan nasional. DWP turut berperan dalam mewujudkan kepentingan bangsa, khususnya dalam membangun karakter wanita yang tangguh dan kuat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wirdaningsih Bahar yang telah memegang amanah sebagai ketua DWP Kota Pekanbaru selama ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada Ketua DWP Pekanbaru Fitriyani Jamil untuk periode 2019-2024," ucap Indria. 

Sebagai penasihat DWP Pekanbaru, Indria mengimbau kepada seluruh anggota untuk turut mendukung visi pembangunan Kota Pekanbaru. Visi dan misi tersebut menjadikan Pekanbaru sebagai Kota Smart City Madani. (Pgi)

Loading...
BERITA LAINNYA
Gubri Serahkan SK Pengangkatan PPPK
Kamis, 25 Februari 2021 | 11:08
Excavator Pencegah Karhutla Akan Dilakukan Uji Coba
Kamis, 25 Februari 2021 | 11:07
BERIKAN KOMENTAR
Top