• Home
  • Pekanbaru
  • Kawanan Rampok Tembak Pedagang di Terminal AKAP Pekanbaru

Kawanan Rampok Tembak Pedagang di Terminal AKAP Pekanbaru

Kamis, 18 Juni 2020 | 21:38
Cakaplah

DUMAI, RIAUGREEN.COM Suasana di Pasar Induk Terminal AKAP Pekanbaru mendadak heboh. Letusan senjata api menyalak ditengah kesibukan pasar. Salah seorang pedagang berinisial Lm (45) terkapar berlumuran darah, Kamis (18/06/20).


Menurut informasi yang dihimpun, kawanan pelaku perampokan itu diperkirakan berjumlah 3 orang. Mereka mendatangi pasar dan menuju tempat korban berjualan kentang dan sayur kol.

Tanpa banyak cerita, mereka langsung memukul bagian kepala belakang korban dengan senjata laras panjang dan menembak kakinya.

Melihat pelaku membawa senjata api, pedagang lain tidak ada yang berani memberikan bantuan.

Usai menganiaya korbannya, kawanan pelaku kabur sambil membawa uang hasil rampokannya.

" Saya mendengar teriakan maling, dan langsung mengejar ke arah suara. Tapi begitu sampai di TKP, pelaku menodongkan senjatanya," ucap seorang petugas jaga sambil menyebutkan pelaku berjumlah 3 orang dan kabur menggunakan sepeda motor berjenis NMAX warna putih.

Sementara Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya membenarkan adanya peristiwa perampokan di Pasar Induk Terminal AKAP.

" Anggota kita masih melakukan penyelidikan, dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Pelaku akan kita buru," tegas Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.(RC-01)


loading...
BERITA LAINNYA
Pekanbaru Ditargetkan Herd Immunity Desember
Jumat, 24 September 2021 | 13:38
Program Gerakan Satu Juta Vaksin GAPKI Diundur
Jumat, 24 September 2021 | 13:37
BERIKAN KOMENTAR
Top