• Home
  • Pekanbaru
  • Prodi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau adakan Workshop Sosial Media Marketing

Prodi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau adakan Workshop Sosial Media Marketing

Senin, 30 April 2018 | 09:26
Foto: Lianda sedang menyampaikan materi mengenai marketing melalui sosial media
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan Workshop Sosial Media Marketing, Sabtu 28 April 2018, di Gedung Rektorat Lantai 5.

Workshop Sosial Media Marketing menghadirkan Lianda Marta, S. Psi, sebagai pemateri yang juga merupakan seorang praktisi sosial media.

Lianda menyatakan keberadaan sosial media membuktikan adanya kedekatan antara konsumen dengan produsennya melalui sosial  media.

"Saat ini sosial media berpengaruh sekali ya untuk menaikkan produktifitas brand, sekaligus menjalin komunikasi yang baik antar konsumen dan produsen. terbukti dari banyaknya endorsment, dan sebagainya," ujarnya saat mengisi materi mengenai sosial media marketing.

Sekertaris Prodi Ilmu Komunikasi, Artis, M.I.Kom berharap dengan adanya Workshop ini agar para mahasiswa dapat mengembangkan bisnis melalui sosial media.

"Harapannya semoga dengan adanya workshop sosial media marketing ini Mahasiswa kita nantinya bisa mandiri dengan memulai usaha melalui media sosial", harapnya.

Workshop sosial media marketing ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Workshop bagi Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 28 April 2018 hingga 8 Mei 2018. (*)

Loading...
BERITA LAINNYA
Riau Menuju Satu Data yang Lebih Berkualitas
Kamis, 08 April 2021 | 16:20
Uji Coba SR SPAM Durolis
Kamis, 08 April 2021 | 16:19
Pelaku UMKM Diimbau Daftar BPUM
Kamis, 08 April 2021 | 16:16
BERIKAN KOMENTAR
Top