• Home
  • Olahraga
  • Walikota Firdaus Tutup Kompetisi Liga 1 PSSI Pekanbaru

Walikota Firdaus Tutup Kompetisi Liga 1 PSSI Pekanbaru

Senin, 10 Februari 2020 | 12:46
Pekanbaru.Go.Id
Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT saat mengalungkan medali kepada Atlet berprestasi

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM-- Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT secara resmi menutup kompetisi Liga 1 Tahun 2019-2020 PSSI Kota Pekanbaru, Sabtu (8/2) di lapangan bukit Senapelan.

Penutupan Kompetisi PSSI ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ginda Burnama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Zoel F Adrian Msi dan Ketua PSSI Pekanbaru Edward Riansyah MM.

Dalam sambutannya, Wali Kota Pekanbaru menyambut baik kegiatan kompetisi yang diadakan ileh PSSI Pekanbaru. Orang nomor satu di Pekanbaru ini menilai banyak hal positif yang dapat dipelajari dari Sepak Bola.

"Seperti kita ketahui bersama sepak bola merupakan Olahraga Internasional dan populer dimana saja. Sepak Bola banyak memberi pengaruh terhadap pembentukan mental serta saling menghargai dengan nilai - nilai Sportifitasnya," jelasnya.

Dengan olahraga sepak bola yang telah dilaksanakan, Wali Kota berharap dunia olahraga di Pekanbaru makin berkembang.

"Kepada generasi muda di bidang apapun teruslah maju menggali potensi. Dengan olahraga sepak bola ini salah satunya dapat mendorong pemuda kita untuk menjadi generasi yang soprtif" imbaunya.

Wali Kota juga berpesan kompetisi - kompetisi seperti ini sangat baik untuk pembentukan karakter sumber daya manusia Pekanbaru. Tak lupa, Dr H Firdaus MT juga mengucapkan selamat kepada atlet - atlet yang telah berprestasi.

"Kepada atlet yang berhasil meraih prestasi kami ucapkan selamat. Kami berharap semoga prestasi yang di raih dapat di pertahankan. Kalau perlu mesti tingkatkan untuk masa yang akan datang," pesannya. (pgi)


BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top