Volly Ball Siap Berikan pertandingan sengit.

Rabu, 05 Februari 2020 | 11:56
dsk
BANGKINANG, RIAUGREEN.COM - Ajang persaingan sengit akan terjadi di seksi olahraga tepatnya pada pertandingan Volly bal putera dan Puteri yang datang dengan komposisi terbaik dari seluruh tim pada open turnamen Volly Ball. Kemudian selain memberikan laga yang menarik juga akan memantau terhadap bibit-bibit Volly di Kabupaten Kampar yang bersempena dengan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 70 tahun 2020. Pertandingan Volly ini diikuti oleh sebanyak 64 Tim Putera dan 42 tim puter yang berasal dari OPD, instansi vertikal, TNI/polri dan pihak swasta yang digelar di dua Tempat yakni Lapangan PWI untuk putera dan Lapangan Dispora untuk puteri.

Berlagalah dengan jiwa sportifitas, ikuti aturan dan berikan penampilan yang terbaik.Jangan raih kemenangan dengan menghalalkan segala cara, dan kepada masyarakat dihimbau mari saksikan laga menarik yang ditampilkan tim.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Kampar saat membuka seluruh Rangkaian olahraga yang dipusatkan di Lapangan Volly Ball Kantor PWI Kabupaten Kampar pada hari, Selasa, 04/02.

Ditambahkan Ahmad Yuzar berbagai kegiatan olahraga dan seni digelar dalam rangka Hari jadi ini, seperti Pertandingan Futsal, Volly Ball, Lomba Pacu Sampan, panjat pinang, sementara dibidang seni dan budaya kita angkat kegiatan Lomba Basiacuong, lomba seni tari persembahan dan Kacau kalamai.

"melalui kegiatan seperti ini kita pupuk persaudaraan, kekompakan serta sportifitas dalam permainan" tambahnya lagi.

Sementara untuk hari H tanggal 06 Februari digelar Apel Bersama, Sidang Paripurna di DPRD Kampar, pengukuhan Payung Panji Adat Kabupaten Kampar dan diakhiri dengan makan bajambau" Kata Ahmad Yuzar menutup sambutannya.(dsk)

BERITA LAINNYA
Riau Siap Majukan Prestasi Kickboxing Indonesia
Kamis, 15 September 2022 | 13:25
Kabar Terkini Bagus Kahfi dan Kepindahannya
Selasa, 12 Juli 2022 | 21:16
De Jong Keukeuh Tetap Bermain di Barcelona
Kamis, 30 Juni 2022 | 21:22
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top