• Home
  • Nasional
  • Sayembara Cari Istri Hilang di Riau Dibuka Lagi, Tarif Naik Rp 150 Juta

Sayembara Cari Istri Hilang di Riau Dibuka Lagi, Tarif Naik Rp 150 Juta

Senin, 14 Juni 2021 | 13:19
dok. istimewa
Khairuddin, warga Rokan Hulu, Riau, tengah membuat sayembara untuk mencari istrinya Ervina Lubis yang hilang
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Sayembara mencari istri yang hilang di Kabupaten Kampar, Riau dengan imbalan ratusan juta dibuka lagi. Imbalan naik Rp 150 juta karena sudah 3 bulan tak kunjung ditemukan.

"Sudah hampir 3 bulan tak juga ada kabar berita, baik itu keluarga dan teman-teman dekat. Pencarian sudah dilakukan baik di dunia maya, manual, online dan TV, tetapi belum ada hasil," kata sang suami, Khairuddin Siregar, Senin (14/6/2021).

Khawatir hilangnya sang istri, Ervina Lubis membuat anak-anak bersedih, sayembara kembali dibuka. Khairuddin juga menaikkan tarifnya.

"Ya (sayembara dibuka-red) pertama imbalan mulai Rp 50 juta, 75 juta, 100 juta dan Rp 125 juta. Sekarang dinaikkan Rp 150 juta bagi siapa saja yang menemukan," imbuh pria yang akrab disapa bang Ucok.

Setelah tarif dinaikkan, Ucok berharap sang istri bisa cepat ditemukan. Apalagi anaknya terus menangis pada malam hari jika ingat ibunya.

"Harapan saya, kepada semua masyarakat baik kades, babinsa dan semua bisa bantu menemukan. Berharap istri bisa pulang cepat karena anak-anak terus menanyakan ibunya. Untuk anak yang paling kecil, itu setiap malam nangis, mereka merindukan ibunya," kata Ucok.

Selain melalui sayembara, pengusaha asal Tapung, Kampar ini juga telah malaporkan kepada pihak kepolisian. Bagi yang melihat, ia berharap dapat menghubunginya di nomor 0811762222.

Ervina awalnya pergi dari rumah di Tapung, Kampar, ke salah satu mal di Pekanbaru, Riau bersama Ucok dan anaknya, 18 Maret 2021. Setelah itu, Ervina pamit kepada anaknya untuk pergi ke toilet.

Lama ditunggu tak kunjung muncul, Ervina akhirnya dilaporkan hilang oleh sang anak kepada Khairuddin. Khairuddin yang bingung akhirnya membuat sayembara berhadiah Rp 75 juta dan terakhir menaikkan tarif Rp 125 juta.

Ervina Lubis saat ini berusia 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan 54 kg, dan selalu memakai hijab. Hadiah sayembara sudah dinaikkan beberapa kali dan terakhir menjadi Rp 125 juta.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top