• Home
  • Nasional
  • Warga Asahan Digegerkan Temuan Disekap di Kamar G, Kaki-Tangan Diikat

Warga Asahan Digegerkan Temuan Disekap di Kamar G, Kaki-Tangan Diikat

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:38
Istimewa
Geger pria tewas disekap di kamar, Asahan, Sumut.
RIAUGREEN.COM - Khairul Anwar (57) ditemukan tewas di kamar rumahnya di dusun II Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan Sumatera Utara (Sumut). Korban ditemukan dalam kondisi terlungkup dan kaki-tangan diikat dan mulut di sekap,

Korban ditemukan warga pada Kamis (10/6/2021). Korban yang memang tinggal sendirian di rumah itu pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawa oleh anaknya bernama Irwan pada pukul 06.00 WIB karena curiga melihat pintu belakang sudah terbuka.

"Iya benar sekitar jam 6 pagi tadi korban ditemukan tewas oleh anaknya dalam kondisi terikat di dalam kamar rumahnya," kata Kapolsek Air Joman, AKP ST Hutagalung dikonfirmasi wartawan.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menghimpun keterangan saksi serta mengautopsi jasad korban ke rumah sakit.

"Belum tahu motifnya (perampokan) atau apa, masih kita selidiki dulu nanti kami sampaikan," ujarnya.

Sementara itu, Nur salah seorang tetangga (40) mengaku sempat mendengar suara ribut-ribut dari rumah korban sekitar pukul 03.00 WIB. Hanya saja ia yang saat itu sendirian tidak berani keluar rumah karena takut.

"Ada dengar suara ribut-ribut kayaknya itu jam 3. Cuma saya sendirian di rumah nggak berani keluar," kata dia.

Warga lain juga menyebut, korban yang kesehariannya sebagai petani ini sekitar seminggu lalu baru saja menjual hasil panen kelapanya di ladang.

"Mungkin dirampok karena kamar bapak itu waktu ditemukan kondisinya berantakan, apalagi dengar dengar baru panen dia," kata warga.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top