Siapa Pembakar Perawat Cantik di Malang?

Selasa, 04 Mei 2021 | 16:05
Istimewa
Eva Sofiana Wijayanti (33)
RIAUGREEN.COM - Kasus pembakaran Eva Sofiana Wijayanti (33), seorang perawat klinik kecantikan di Kabupaten Malang masih diselidiki polisi. Pelaku pembakaran diidentifikasi seorang pria. Siapa dia?

"Berdasarkan keterangan saksi, pelaku penyiraman dan pembakaran adalah laki-laki. Datang menggunakan motor matik (Honda BeAT) dengan ciri-ciri memakai jaket, masker dan helm," kata Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi saat dikonfirmasi, Selasa (4/5/2021).

Dari kronologi yang diperoleh dari kepolisian, pelaku sepertinya mengetahui seluk beluk tempat korban bekerja, yakni klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang.

Saat kejadian, korban tengah menjalani istirahat siang pasca masuk kerja sif pagi. Korban mendadak didatangi oleh pelaku.

Pria itu langsung masuk ke dalam ruang istirahat klinik. Setelah bertemu korban pelaku langsung menyiramkan pertalite yang sudah dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah dan tubuh korban.

Setelah menyiramkan pertalite, pelaku langsung menyulut tubuh pelaku dengan korek sehingga wajah dan tubuh korban terbakar.

"Upaya identifikasi pelaku masih dilakukan dibantu jajaran Polres Malang. Korban sendiri sudah memiliki suami dan anak," terang Soleh.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top