• Home
  • Nasional
  • Keberadaan Bocah Sukabumi yang Diduga Diculik Pemulung Masih Misterius

Keberadaan Bocah Sukabumi yang Diduga Diculik Pemulung Masih Misterius

Selasa, 04 Mei 2021 | 12:16
net
Ilustrasi penculikan anak
RIAUGREEN.COM - Jejak Ahmed Maula, bocah laki-laki berusia 11 tahun asal Jalan Sikib, Kelurahan Nangleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi masih misterius.

Pihak keluarga menghitung sudah 23 hari Maula pergi dari rumah. Selain mengandalkan informasi dari kepolisian, mereka juga mencari sendiri keberadaan Maula yang menurut keyakinan keluarga dibawa seorang pemulung yang mengaku gamer inisial BM alias WY.

"Kami juga mencari terus, selain ngubek-ngubek Kota Sukabumi kami juga sampai ke Cianjur nempel foto Dede (panggilan Maula)," lirih Muhammad Zaini ayah Maula yang dilansir detikcom melalui sambungan telepon, Selasa (4/5/2021).

Berbagai informasi dari warga masuk ke Zaini melalui telepon selulernya, setiap kabar yang masuk ia cek langsung ke lokasi yang disebut-sebut pernah terlihat keberadaan BM dan Maula.

"Empat hari yang lalu saya mendapat informasi anak saya itu ada di Cianjur sekitar stasiun dan pasar Ramayana. Baru-baru ini juga dapat informasi katanya terlihat di Kota Sukabumi. Setiap informasi saya cek," ujar Zaini.

"Saya pasang-pasang foto anak saya dan pria yang diduga penculiknya, saya juga sertakan nomor telepon agae oeang mudah menghubungi. Kalau dari kepolisian saya belum mendapat informasi lebih jauh," lirihnya menambahkan.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan mengaku pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait hilangnya Maula.

"Berdasarkan keterangan keluarga kan dicurigai anak ini bersama seorang pria yang berprofesi sebagai pemulung. Nah itu yang kami kejar, kita juga sampai hari ini masih melakukan penyelidikan. Terakhir anggota kami di Depok, karena berdasarkan informasi dulu orang tersebut pernah di lokasi rongsokan di daerah tersebut," kata Cepi.

Polisi tidak menampik bahwa mereka kehilangan jejak pria inisial BM yang dikabarkan terakhir bersama Maula. Kepolisian masih mencari alamat BM yang dikabarkan tinggal di Bali.

"Kami masih mencari alamatnya yang di Bali, intinya kami masih selidiki. Kami juga memberikan setiap perkembangan ke keluarga," pungkas Cepi.

Sebelumnya diberitakan, Ahmed Maula, bocah pria berusia 11 tahun asal Jalan Sikib, Kota Sukabumi, sudah sepekan ini hilang. Keluarga sudah melakukan pencarian dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

Muhammad Zaini (47), ayah Maula, curiga putra bungsunya itu diculik seorang pria, inisial BM alias WY, pemulung yang mengaku gamer.(detik.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top