• Home
  • Nasional
  • Waw... Bocah Kemudikan Truk Kontainer di Tol Cikampek

Waw... Bocah Kemudikan Truk Kontainer di Tol Cikampek

Kamis, 29 April 2021 | 22:42
Tangkapan layar video viral
Bocah kendarai truk di jalan tol
RIAUGREEN.COM - Sebuah video memuat aksi bocah mengendarai truk melintas di ruas jalan tol, viral di media sosial. Bocah berusia 12 tahun ini terlihat dengan santainya mengendarai truk tersebut.

Bukan hanya mengendarai truk di jalan tol, bocah tersebut pun tampak asyik sambil merokok saat berkendara. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo telah menindak lanjuti kejadian viral itu.

"Truk sudah kita sita," kata Sambodo yang dilansir detikcom, Kamis (29/4/2021).

Sambodo enggan memerinci saat ditanya bocah berusia 12 tahun atau orang tua dari bocah tersebut serta pemilik truk ikut diamankan. Dia menyebut pihaknya akan menyampaikan kronologis pengungkapan kasus tersebut pada Jumat (30/4) sekitar pukul 09.00 WIB di Polda Metro Jaya.

"Truknya kita amankan. Besok kita ekspose," singkat Sambodo.

Dihubungi terpisah, Kasat Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya, Kompol Akmal pun belum mau membeberkan identitas pengemudi dan pemilik truk tersebut. Dia hanya mengatakan peristiwa itu diduga berlokasi di sekitar Cikampek.

"Kemungkinan di Tol Cikampek jika dilihat videonya," ujar Akmal.

Seperti diketahui dalam video viral itu nampak bocah tersebut sambil memegang sepuntung rokok asyik mengendarai truk berwarna hijau. Seorang pengemudi yang melintas searah dengannya sempat menyapanya dari dalam mobil.

Saat ditanya ke mana tujuan truk yang dikendarai, bocah tersebut menjawab ke Tasikmalaya.

"Bro narik ke mana?," kata perekam video.

"Ke Tasik," jawab bocah tersebut.

Perekam video pun kembali menanyakan umur kepada bocah tersebut. Dengan santainya bocah itu menjawab baru berusia 12 tahun.

"Umurnya berapa?," ujar perekam video.

"12 tahun," kata bocah tersebut.(detik.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top