• Home
  • Nasional
  • Daftar SNMPTN 2021 Belum Selesai? LTMPT Kasih Perpanjangan Waktu

Daftar SNMPTN 2021 Belum Selesai? LTMPT Kasih Perpanjangan Waktu

Kamis, 25 Februari 2021 | 11:11
Instagram ltmptofficial
Perpanjangan pendaftaran SNMPTN 2021.
RIAUGREEN.COM - Daftar SNMPTN 2021 memang telah ditutup pada Rabu (24/2/2021). Namun LTMPT memberi perpanjangan waktu pada para siswa eligible yang belum menyelesaikan finalisasi, hingga hari ini, Kamis (25/2/2021).

"LTMPT memutuskan membuka kembali kesempatan bagi siswa yang sudah memilih program studi dan belum melakukan finalisasi untuk melakukan finalisasi hingga Kamis (25/2/2021) pukul 12.00 WIB," tulis LTMPT di akun Instagramnya ltmptofficial.

Dalam unggahan tersebut LTMPT menjelaskan, ada 8 ribu siswa eligible yang belum menyelesaikan finalisasi. LTMPT mewajibkan seluruh peserta SNMPTN 2021 melakukan finalisasi sesuai tenggat waktu yang ditetapkan.

Finalisasi dilakukan hanya dengan mencentang pernyataan persetujuan terkait data yang diupload untuk SNMPTN 2021. Karena itu peserta harus yakin pada kebenaran data lebih dulu sebelum finalisasi.

Peserta juga wajib mengupload data tanpa kesalahan, karena informasi yang sudah difinalisasi tidak bisa diubah. LTMPT menyarankan siswa peserta SNMPTN menginput data dengan PC atau laptop untuk menghindari kesalahan.

Finalisasi merupakan tahap akhir pendaftaran SNMPTN seperti disebutkan dalam Panduan Pendaftaran SNMPTN 2021. Setelah semua tahap pendaftaran selesai, peserta bisa mengunduh dan mencetak kartu registrasi peserta SNMPTN 2021.

"Setelah unduh kartu registrasi, maka tahapan pendaftaran SNMPTN yang dilakukan siswa telah selesai," tulis LTMPT dalam panduan yang bisa diperoleh di situs LTMPT tersebut.(detik.com)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top