• Home
  • Nasional
  • Lokasi Pemakaman Habib Ali di Rawajati Jaksel Dipadati Pelayat

Lokasi Pemakaman Habib Ali di Rawajati Jaksel Dipadati Pelayat

Sabtu, 16 Januari 2021 | 10:52
detikcom
Suasana menjelang pemakaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Rawajati, Jaksel.
RIAUGREEN.COM - Lokasi pemakaman Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf dipadati masyarakat yang hendak melayat. Polisi dan TNI berjaga-jaga di lokasi.

Pantauan detikcom di makam Habib Kuncung, Jalan Rawajati Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021), sekitar pukul 08.30 WIB, pelayat berbaju putih mulai berdatangan Jalan Rawajati menjadi tidak bisa dilewati.

Petugas gabungan TNI-Polri terlihat bersiaga mengurai kepadatan. Tujuannya supaya mobil jenazah dapat melintas masuk ke area pemakaman.

Di lokasi terlihat salah seorang pria menaiki kursi menggunakan pengeras suara memberikan imbauan kepada para pelayat yang hendak berziarah. Mereka diminta berziarah setelah almarhum dimakamkan agar tidak mengganggu akses jalan dan menimbulkan kerumunan.

"Kami minta antum setelah pemakaman, mau ziarah, mau tahlil, mau Yasin, silakan. Sekarang saya minta tahan dulu. Karena keluarga belum sampai ke pemakaman. Antum pun masuk akan ditutup, percuma. Jadi, setelah pemakaman selesai, antum bisa ziarah," ujarnya di lokasi.(detik.com)

BERITA LAINNYA
Naik Pangkat, Empat Perwira Polri Pecah Bintang
Senin, 26 Februari 2024 | 22:45
Kompolnas Dukung Kenaikan Gaji Anggota Polri
Rabu, 31 Januari 2024 | 20:23
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top