• Home
  • Meranti
  • Diduga Meteran Meledak, Satu Unit Rumah di Meranti Hangus Terbakar

Diduga Meteran Meledak, Satu Unit Rumah di Meranti Hangus Terbakar

Selasa, 27 April 2021 | 22:15
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Di Kabupaten Kepulaun Meranti
Satu unit rumah warga Desa Mayang Sari, Kecamatan Merbau, hangus terbakar, pada Selasa (27/4/2021). 

Rumah milik M Amin yang beralamat di jalan Lintas Melibur, RT3/RW2, Dusun I, Desa Mayang Sari, Kecamatan Merbau itu dilahap si jago merah sekira pukul 10.00 WIB dan diduga kuat berawal dari adanya ledakan pada meteran listrik di rumah yang terbakar tersebut. 

Melihat kebakaran tersebut, masyarakat sekitar langsung bergerak cepat melakukan pemadaman dengan dibantu 1 unit mesin pemadam kebakaran milik desa hingga sekira pukul 10.30 api berhasil dipadamkan namun namun seisi rumah papan itu sudah hangus terbakar dengan cepat. 

"Sudah hangus terbakar, namun dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa," ujar Kepala Desa Mayang Sari, Ibrahim, Selasa (27/4/2021) siang. 

Kemudian, dijelaskan Ibrahim lagi, dalam musibah kebakaran tersebut pemilik rumah sedang tidak berada di rumah tapi berada di rumah orang tuanya yang juga tidak jauh dari rumah korban. 

"Saat kejadian kebakaran pemilik rumah lagi berada di rumah orang tuanya yakni bersebelahan dengan rumah korban, tidak jauh jaraknya lebih kurang 5 meter dari rumahnya," terangnya. 

Kades Maya Sari itu pun mengungkapkan dukacitanya dan berharap pihak korban bisa ikhlas menerima cobaan tersebut. 

"Mudah-mudahan kelurga korban tetap tabah dengan musibah ini. Dengan kejadian ini diharapkan kepada seluruh warga untuk dapat lebih waspada lagi kedepannya," ungkapnya. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top