• Home
  • Meranti
  • Reses Dedi Yuhara Lubis Dibanjiri Ucapan Terimakasih Dari Masyarakat

Reses Dedi Yuhara Lubis Dibanjiri Ucapan Terimakasih Dari Masyarakat

Senin, 15 Maret 2021 | 11:40
MERANTI, RIAUGREEN.COM -
Reses Dedi Yuhara Lubis Banjir ucapan 
rasa terimakasih dari masyarakat untuk  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti Dedi disaat berlangsungnya kegiatan reses teresebut.

Salah satunya datang dari Syahril Ketua RT 02 RW 015 Kelurahan Selatpanjang Timur, dimana dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah sering memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil I Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita sangat bersyukur dengan adanya pak Dedi Lubis selaku anggota dewan, dimana beliau sampai saat ini banyak memperjuangkan dan membantu warga kami disni," terang Syahril. Minggu (14/3/2021).

Dijelaskannya, berkat usaha beliau (Dedi Lubis, red) masyarakat sangat terbantu. Walaupun tidak tercover semua, namun paling tidak ada yang sudah terealisasi.

"Seperti membantu mengusulkan lampu penerangan jalan, tiang PLN, infrastruktur jalan, tenda di dua tempat ibadah dan lainnya," jelasnya.

Selain itu, Syahril juga berharap agar di tahun 2021 ini, anggota Dewan Dedi Yuhara Lubis dapat memperhatikan lagi masyarakatnya.

"Kedepannya, agar pak Dedi lebih memperhatikan lagi masyarakat kami, walaupun secara bertahap. Karena kami disini sangat membutuhkan hal itu," harapnya.

Selain itu, Mustafa warga Jalan Siak Kelurahan Selatpanjang Kota mengakui  kalau anggota DPRD Kepulauan seperti pak Dedi Yuhara Lubis yang selalu di impikan masyarakat.

"Kita ucapkan terimakasih kepada pak Dedi, Walaupun tidak dengan reses, beliau selalu turun ke jalan untuk menyuara aspirasi masyarakat. Dan dewan seperti ini kita dukung penuh," ujarnya.

Disamping itu, Mustafa juga berharap agar Anggota Dewan Dedi Lubis dapat mengupayakan tempat sampah di Jalan Siak. Karena diakuinya memang di Jalan Siak sudah menjadi langganan banjir tiba, baik itu banjir air hujan maupun banjir pasang laut.

"Setiap banjir itu sampah berserakan dan kami di Jalan itu kebingunan karena tidak ada tong sampah," harap Mustafa, dengan impian agar keluhannya dapat terealisasi.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Partai Hanura Ramlan Abdullah mengatakan untuk kursi dewan Kepulauan Meranti dari partai Hanura hanya satu kursi, namun tidak optimis mampu menyerap aspirasi masyarakat.

"Walaupun satu Dewan kita di Kursi DPRD Meranti, tapi kita berbeda dengan yang lain. Ibarat kata 'sebutei tapi berbeda' itulah kami," terangnya.

Untuk itu, dirinya berharap agar pada Pemilihan Legislatif periode yang akan datang partai Hanura di Kepulauan Meranti dapat kursi di dewan lebih banyak lagi.

"Kita harap dapat bertambah, agar dapat lebih luas menyuarakan aspirasi masyarakat di Kepulauan Meranti. Paling tidak satu dapil satu dewan," harapnya. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top