• Home
  • Meranti
  • Dedi Yuhara Lubis Anggota Dewan Komisi II Reses

Dedi Yuhara Lubis Anggota Dewan Komisi II Reses

Minggu, 14 Maret 2021 | 14:47
MERANTI, RIAUGREEN.COM -
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR-D) Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan Reses.
Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (14/03/2021) pagi di M5 Cafe Jalan T Umar Selatpanjang, tetap mengkedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid - 19. Hal itu dilakukan agar dapat memutus mata rantai penularan wabah virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Pertemuan bersama masyarakat  di wilayah konsistuensinya, Anggota DPRD Kepulauan Meranti itu dalam sambutannya mengatakan akan terus berjuang dalam menampung aspirasi masyarakat.

"Dewan merupakan penyambung lidah masyarakat dalam menyerap aspirasi, dan kami di dewan akan terus berjuang," terang Dedi Yuhara.

Ditambahkannya, Walaupun sampai saat ini, terkhusus di Pemkab Kepulauan Meranti dan DPRD Kepulauan Meranti tidak bisa berbuat banyak semenjak adanya pandemi Covid-19 ini. 

"Tahun ini kita masih dalam tahap pemulihan ekonomi akibat dampak wabah Covid itu," ungkapnya mengakhiri.

Anggota Dewan dari Komisi II itu menuturkan, berdirinya Ia disini sebagai anggota Dewan tidak akan pernah terjadi tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

Diakui Anggota Dewan dari Fraksi Hanura itu, sangat sedih melihat kondisi di Kepulauan Meranti saat ini, apalagi dirinya tidak bisa berupaya lebih untuk menyerap aspirasi semua.

"Walaupun kami di dewan tidak bisa menampung semua aspirasi masyarakat, namun paling tidak saya pribadi disini akan berupaya semaksimal mungkin dalam menampung aspirasi itu dan memberi pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Diakui Dedi, masih banyak ketertinggalan Kabupaten Kepulauan Meranti dibandingkan dengan 11 kabupaten/kota se-Provinsi Riau  dari berbagai aspek semenjak dimekarkan kurang lebih 12 tahun yang lalu, tentu hal ini menjadi pekerjaan rumah yang harus DPRD selesaikan bersama pemerintah daerah yang harus dituntaskan

Baik itu dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat. Apalagi diperparah dengan situasi covid ini.

"Pada kesempatan ini juga, kami khususnya semua anggota dewan Meranti mengharapkan doa dan dukungan dari bapak ibu, kiranya kami dapat bekerja semaksimal mungkin dan memberikan pelayanan dan menampung semua aspirasi bapak ibu sekalian, walaupun nantinya ada aspirasi dari bapak ibu yang belum dapat kami wujudkan saat ini, tapi kami akan terus menyuarakan aspirasi bapak ibu,sepanjang tidak menyalahi dari aturan yang ada," terangnya.

Dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak ibu yang telah hadir dalam kegiatan resesnya.

"Pada kesempatan reses kali ini,kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian,dan kami memohon maaf atas nama semua anggota dewan Meranti,apabila dalam memasuki 2 tahun dalam menjalani tugas dan fungsi kami dewan belum bisa mewujudkan harapan dan impian bapak ibu sekalian," ucapnya.

"Semoga di tahun yang akan datang, kami semua wakil rakyat yang bapak ibu pilih bersama pemerintah kabupaten dan mewujudkan dan memberikan yang terbaik buat masyarakat Meranti pada umumnya," tambahnya.

Sekedar informasi kegiatan tersebut juga dipadukan dengan sesi pertanyaan yang disampaikan para masyarakat ke Anggota Dewan Dedi Yuhara Lubis.

Menanggapi itu semua, dirinya akan berupaya memperjuangkan dan menyerap aspirasi itu. Baik itu melalui dirinya pribadi maupun di bagian Komisi II nantinya.

"Kita akan tampung semua aspirasi masyarakat itu, tanpa terkecuali. Dan itu nantinya kita perjuangkan," ujarnya.

Usai acara, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Dedi Yuhara Lubis membagikan berupa bingkisan berupa beras dan nasi kotak kepada masyarakat yang hadir. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top