• Home
  • Meranti
  • BKD Meranti Terima Surat Pengunduran Diri dr H Ria Sari

BKD Meranti Terima Surat Pengunduran Diri dr H Ria Sari

Selasa, 16 Februari 2021 | 13:06
MERANTI, RIAUGRERN.COM -
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti terima surat pengunduran diri dr H Ria Sari selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kepala BKD Meranti, Alizar S.Sos membenarkan bahwa, tentang surat pengunduran diri Direktur RSUD Kepulauan Meranti dr, H. Ria Sari beberapa hari yang lalu, disampaikannya juga hal itu tidak ada masalah.

"Kami sudah menerima surat pengunduran diri oleh Direktur RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti itu, namun sudah kami proses dan menganggapnya dengan baik," ucap Alizar.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini Pelaksana Tugas (PLT) digantikan oleh Fajar Triasmoko, ST MT, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kepulauan Meranti.

"Itu hanya PLT saja, namun defenit nantinya harus seorang dokter," terang Alizar.

Sementara itu, dr H Ria Sari RSUD Kepulauan Meranti melalui Tata Usaha (TU) RSUD Meranti, Rifki Dwi Putra menyatakan bahwa, bu direktur benar mengajukan pengunduran dirinya senin 8 februari 2021 ke Bupati secara bersurat dengan alasan kesehatan beliau.

"Sepengetahuan saya benar bu direktur mengajukan secara pribadi pengunduran beliau, tidak ada permasalahan terkait kinerja tetapi murni hanya terkait kesehatan beliau. kata Rifki saat dihubungi wartawan RiauGreen.com, pada Selasa 16/2/2021. Siang.

Terakhir, kata Rifki lagi, menurutnya itu hak pribadi selaku ASN. Direktur RSUD Meranti tersebut telah melayangkan surat tentang pengunduran dirinya kepada Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top