• Home
  • MediaOutReach
  • Platform Pendidikan MPOWER Financing Kumpulkan USD100 juta untuk Mendukung Siswa Belajar di Luar Negeri

Platform Pendidikan MPOWER Financing Kumpulkan USD100 juta untuk Mendukung Siswa Belajar di Luar Negeri

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:05

WASHINGTON, DC, RIAUGREEN.COM " Media OutReach - MPOWER Financing, penyedia pinjaman pendidikan terkemuka untuk siswa berpotensi tinggi di seluruh dunia, telah mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan investasi ekuitas sebesar USD100 juta. Pendanaan ini menegaskan kepercayaan investor pada posisi MPOWER sebagai pemberi pinjaman terkemuka untuk siswa yang ingin belajar di luar negeri.

MPOWER Financing didirikan oleh Emmanuel (Manu) Smadja pada tahun 2014 , bertujuan untuk mendemokratisasi pendidikan dengan mengurangi hambatan keuangan bagi siswa yang sangat menjanjikan dari seluruh dunia. Pinjaman MPOWER disetujui secara instan dan ditawarkan dengan suku bunga kompetitif tanpa jaminan atau agunan yang diperlukan. MPOWER juga memberikan siswa bimbingan akademik, keuangan dan karir yang berharga untuk membantu mereka sukses baik di sekolah maupun setelah lulus.

“Kami bangga dapat bekerja dengan investor berpengalaman yang memiliki visi yang sama dengan kami dalam memberdayakan siswa paling cerdas di seluruh dunia. Dana baru akan digunakan untuk mendukung siswa secara langsung, mengotomatisasi dan meningkatkan skala operasi kami, serta mengembangkan staf. Kami berharap dapat mendukung siswa yang lebih berkualitas secara global saat mereka kuliah di universitas di AS dan Kanada,” jelas Smadja, CEO MPOWER Financing, Rabu (21/7/2021).

“Sebagai seorang Qingdao yang mengambil gelar master di AS, saya dengan jelas merasakan tantangan, namun juga peluang yang muncul dari pendidikan kelas tinggi di luar negeri. Di MPOWER Financing, saya merasa bersukur dapat membantu siswa generasi masa depan mengakses universitas top dunia tanpa tekanan finansial. Melalui itu, saya juga ingin membangun jembatan antara Timur dan Barat,” tambah Mario Zhang, Direktur Interim MPOWER di China.

Dana USD100 juta yang baru terkumpul merupakan tambahan dari Pembiayaan MPOWER senilai USD 30 juta yang diperoleh awal tahun ini dari Tilden Park Capital Management. Diketahui, Tilden Park juga berpartisipasi dalam putaran pendanaan saat ini dan ETS Strategic Capital melakukan penilaian atas nama ETS, organisasi pendidikan, penelitian dan evaluasi nirlaba terbesar di dunia. Investor lain dalam putaran saat ini termasuk King Street Capital Management, Drakes Landing Associates dan Pennington Alternative Income Management.

“Kami bangga bermitra dengan MPOWER Finance karena menjalankan model bisnis yang benar-benar berbeda di mana tidak hanya pinjaman mahasiswa, tetapi juga bimbingan karir dan dukungan kepada siswa sepanjang perjalanan mereka. Misi dan komitmen tim kepada siswanya sangat menginspirasi. Kami sangat senang untuk mendukung MPOWER karena terus memperluas jangkauan globalnya dan mendukung lebih banyak siswa. Kami berharap dapat bersama-samamembangun kesuksesan perusahaan,” tambah Chris Gamaitoni, CEO Tilden Park Capital Management.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top