• Home
  • MediaOutReach
  • Match Dating Dianugerahi ‘Most Professional Date Matching Service 2020’

Match Dating Dianugerahi ‘Most Professional Date Matching Service 2020’

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:04

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - Match Dating, perusahaan biro jodoh yang memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahunmencari pasanganbaru-baru ini dianugerahi “Most Professional Date Matching Service 2020” oleh Business Innovator, di Most Innovative Enterprise Award 2020.

Most Innovative Enterprise Award 2020 bertujuan untuk mengakuiperusahaan atau lembaga yang telah memberikan kontribusi luar biasa dan paling inovatif di semua lapisan masyarakat, mendorong elit dari semua lapisan masyarakat untuk mempertahankan semangat terobosan dan inovasi, menggunakan kreativitas untuk mempromosikan pengembangan industri, dan menciptakan ekonomi baru untuk Hong Kong, Business Innovator menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kesadaran merek Hong Kong yang luar biasa dari semua lapisan masyarakat dan konsumen.

Selain itu, acara penghargaan ini direncanakan untuk menjadi platform yang terus beroperasi yang mendorong orang-orang yang memiliki ide-ide inovatif untuk berbagi kreativitas dan keahlian mereka bersama. “Business Innovator” berharap dapat membangun penghargaan yang diakui secara internasional dan didukung oleh sebagian besar perusahaan bisnis Hong Kong.

Acara ini akan dihadiri oleh lebih dari 50 perwakilan perusahaan yang luar biasa dan luar biasa.Selain pejabat pemerintah Hong Kong SAR, kamar dagang industri, profesional industri, pemimpin industri, dan selebriti bisnis akan diundang untuk menghadiri upacara penghargaan untuk membuktikan pengakuannya.

“Pertama-tama, terima kasih kepada Business Innovator karena telah menyelenggarakan acara ini. Kami merasa terhormat mendapatkan anugerah “Most Professional Date Matching Service 2020”. Penghargaan ini bukan hanya pengakuan dan dorongan untuk agensi perjodohan kami, tetapi juga pengakuan atas upaya kami dalam mode bisnis dan kreativitas. Bahkan, penghargaan ini berfungsi sebagai pengingat bagi kami, agar menjaga sikap mencari kebenaran dan berorientasi pada orang, membantu setiap klien membangun kehidupan bahagia mereka. Penghargaan ini juga memotivasi kami untuk berusaha lebih keras dalam menawarkan pilihan perjodohan yang berbeda dan lebih efektif selain cara berkencan yang populer tetapi kurang efektif seperti menggunakan aplikasi kencan dan menghadiri acara kencan kilat. Kami akan melakukan yang terbaik dan menjalankan profesi kami. Kami berharap dapat menyebarkan pesan kepada mereka yang masih lajang bahwa jika mereka cukup berani untuk mengambil langkah pertama, mereka pasti akan mendapatkan hubungan impian mereka. Karena pandemi baru-baru ini, industri kami seperti semua perusahaan kencan kilat lainnya terpengaruh, dan ini membuatnya menjadi sangat berarti. Kami senang bisa mengikuti acara penghargaan ini karena penghargaan ini dibuktikan oleh juri yang paling representatif. Bagi kami, penghargaan ini bukan hanya pujian, tetapi juga kewajiban. Penghargaan ini tidak datang dengan mudah, kami senang menerima pengakuan yang begitu tinggi,” kata perwakilan Match Dating dalam sambutan penerimaan penghargaan.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top