• Home
  • MediaOutReach
  • Keluarga Lin Tingkatkan Kepemilikan Saham di CIFI Lagi, Mencerminkan Kepercayaan yang Kuat dalam Pertumbuhan Jangka Panjang CIFI

Keluarga Lin Tingkatkan Kepemilikan Saham di CIFI Lagi, Mencerminkan Kepercayaan yang Kuat dalam Pertumbuhan Jangka Panjang CIFI

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:03

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - CIFI Holdings (Group) Co. Ltd. (CIFI), pengembang real estat terkemuka yang bergerak dalam pengembangan properti dan investasi di kota lapis pertama, kedua dan ketiga di Tiongkok, mengumumkan bahwa mulai tanggal 8 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021, pemegang saham utamanya Keluarga Lin meningkatkan kepemilikan saham mereka lagi, di mana Direktur Eksekutif dan pemegang saham pengendali, Lin Zhong, Lin Wei dan Lin Feng, telah membeli keseluruhan 15.102.000 saham CIFI dengan total pertimbangan sekitar HK$80,65 juta. Direktur Eksekutif dan Chief Financial Officer, Tuan Yang Xin dan pasangannya juga membeli 1.000.000 saham pada 20 Juli 2021.

Segera setelah pembelian, keluarga Lin memiliki total 4.511.682.342 saham, yang setara dengan sekitar 54,58% dari total modal saham yang ditempatkan perusahaan pada 20 Juli 2021.

Selain itu, CIFI berhasil menyelesaikan penerbitan publik gelombang kedua obligasi korporasi domestik pada 20 Juli 2021. Ukuran sebenarnya adalah RMB 3 miliar, tingkat kupon 4,2% per tahun, dan jangka waktu lima tahun, dengan opsi bagi Emiten untuk menyesuaikan tingkat kupon dan opsi jual bagi investor pada akhir tahun ketiga. Harga penerbitan obligasi korporasi domestik adalah yang terendah sejak 2021 untuk pengembang real estat swasta dengan jatuh tempo yang sama lebih dari RMB 3 miliar.Jumlah total tawaran adalah RMB 4,79 miliar, dan kelipatan berlangganan 1,6 kali, di antara mereka, lembaga non-bank aktif berlangganan, dan tingkat kupon akhir adalah 4,2%.

“Peningkatan kepemilikan oleh pemegang saham pengendali dan manajemen mencerminkan kepercayaan dalam pengembangan jangka panjang CIFI dan pertumbuhan harga saham di masa depan. Selain itu, dalam menghadapi kondisi makroekonomi yang parah dan fluktuasi selera risiko di pasar modal, tim perusahaan telah mencapai hasil yang luar biasa di pasar terbuka dengan dukungan kuat dari manajemen. Ke depan, CIFI akan terus mengurangi biaya pembiayaan secara keseluruhan, memperkuat struktur utang, menerapkan kebijakan keuangan yang hati-hati, dan mengkonsolidasikan posisi terdepannya di pasar real estat China untuk menciptakan keuntungan yang besar bagi pemegang saham,” kata juru bicara CIFI, Rabu (21/7/2021).


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top