• Home
  • MediaOutReach
  • Norwegian Cruise Line akan Memulai Pelayaran Mulai 25 Juli 2021 di Eropa dan 7 Agustus di AS, Asia Tahun 2022

Norwegian Cruise Line akan Memulai Pelayaran Mulai 25 Juli 2021 di Eropa dan 7 Agustus di AS, Asia Tahun 2022

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:02

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - Norwegian Cruise Line (NCL), pemimpin dalam perjalanan pelayaran internasional, sekarang menghitung mundur akan dimulainya kembali pelayaran global yang telah lama ditunggu-tunggu pada 25 Juli, 500 hari penuh setelah 17 kapal pesiar perusahaan ditangguhkan.

Bagi wisatawan Asia dapat menonton serial dokumenter EMBARK-The Series sebelum memulai perjalanan laut lagi. Film dokumenter ini menarik lebih dari 1,5 juta orang untuk menonton, dan memberi penonton pemahaman mendalam tentang persiapan kapal pesiar Norwegia untuk memulai kembali pelayaran. Serial dokumenter ini memungkinkan pemirsa untuk bertemu dengan orang-orang yang mempromosikan ide-ide inovatif, menemukan teknologi inovatif yang meningkatkan pengalaman tamu, dan mengunjungi destinasi terindah di dunia, menghadirkan pengalaman yang mencerahkan, mendidik, dan menghibur.

tonton teaser 60 detik untuk Episode 3: “All Hands on Deck” disini

Film dokumenter ini memiliki lima episode. Episode ketiga “All Hands on Deck” akan tayang perdana pada 30 Juli 2021 melalui www.ncl.com/embark. Penonton akan dapat melihat cuplikan di balik layar dari Norwegian Jade dari Athena bersiap untuk melanjutkan perjalanan di Athena. Para tamu akan naik kapal pesiar yang divaksinasi lengkap untuk berkeliling Kepulauan Yunani. Selain itu, mereka juga akan dapat melihat sejumlah peningkatan baru yang akan diluncurkan, termasuk Teknologi Tanpa Kontak, dan terminal kapal pesiar khusus Norwegian Cruise Line di Pelabuhan Miami.

“Tahun lalu merupakan perjalanan yang luar biasa, dan kami sangat siap untuk menyambut tamu kami kembali hanya dalam beberapa minggu ketika Norwegian Jade menjadi kapal pertama dalam armada yang kembali beroperasi. Kami telah mempersiapkan 500 hari untuk memulai kembali pelayaran dan sekarang telah memasuki tahap akhir. Kami berusaha untuk menyempurnakan setiap detail dari pengalaman tamu untuk memastikan bahwa pelayaran dapat dilakukan dimulai kembali dalam kondisi terbaik dan dengan cara yang paling aman,” kata Harry Sommer, Presiden dan CEO dari Norwegian Cruise Line, dalam rilis Rabu (21/7/2021).

Serial dokumenter EMBARK-The Series berbagi kisah menarik dari merek dalam mempersiapkan dimulainya kembali penerbangan sejak pecahnya pandemi. Norwegian Cruise Line telah meluncurkan dua episode sejauh ini. Episode pertama “Great Cruise Comeback” menceritakan tentang peluncuran ulang 17 kapal pesiar Norwegia. Episode kedua “Second to None” mengajak penonton untuk memahami langkah-langkah kesehatan dan keselamatan Norwegian Cruise Line, serta evolusi penawaran kuliner NCL dan kerumitan pengoperasian salah satu perusahaan produksi perjalanan terbesar di dunia itu.

“Seluruh serial dokumenter dibagi menjadi lima episode. Episode pertama membuka jalan untuk konten berikutnya, dan episode kedua terus mengarahkan penonton untuk melihat masa depan industri pelayaran secara nyata. Yang paling hal yang istimewa adalah bahwa setiap episode dilakukan secara real time. Syuting memungkinkan penonton untuk benar-benar merasakan keputusan yang kami buat untuk melanjutkan penerbangan,” lanjut Sommer.

“Meskipun masih ada pembatasan perjalanan di banyak bagian kawasan, EMBARK adalah peluang bagus bagi kami untuk berpartisipasi dalam dimulainya kembali pelayaran global. Kami berkomitmen untuk membawa Matahari Norwegia pada tahun 2022 ke Asia, dan pada saat yang sama, kami mengundang semua orang untuk menonton film dokumenter yang rumit dan belajar langsung tentang persiapan kami untuk berlayar lagi,” tambah Ben Angell, Wakil Presiden dan Direktur Pelaksana Norwegian Cruise Line Asia Pasifik.

NCL akan memulai pelayaran mulai 25 Juli 2021 di Eropa dan 7 Agustus 2021 di AS dengan pelayaran ke Alaska. Upaya memulai kembali Perusahaan berlanjut dalam kemitraan dengan pemerintah daerah dan dipandu oleh protokol yang kuat dari program kesehatan dan keselamatan SailSAFE™, yang pada dasarnya mencakup bahwa semua awak dan tamu harus divaksinasi sepenuhnya untuk memulai perjalanan hingga 31 Oktober 2021.

NCL juga akan terus bekerja sama dengan para ahli terkemuka dari SailSAFE Global Health and Wellness Council, protokol yang kuat akan dievaluasi dan dimodifikasi secara berkala sesuai kebutuhan, membuat keputusan berbasis sains untuk melindungi tamu, kru, dan destinasi yang dikunjunginya. Saat protokol berkembang dan informasi tambahan tersedia, pembaruan akan dipublikasikan di www.ncl.com/sail-safe.

Untuk menonton serial EMBARK-The Series, Kunjungi www.ncl.com/embark.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang 17 armada kapal Norwegian Cruise Line dan rencana perjalanan di seluruh dunia, atau untuk memesan pelayaran, silakan hubungi Hong Kong di +852 2165 6000 dan Asia Tenggara di +65 3165 1680, kunjungi www.ncl.com atau hubungi profesional perjalanan.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top