• Home
  • MediaOutReach
  • Tat Wee Koh Ditunjuk Sebagai Manajer Penjualan Duco untuk Asia Pasifik

Tat Wee Koh Ditunjuk Sebagai Manajer Penjualan Duco untuk Asia Pasifik

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:00

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - Tat Wee Koh telah ditunjuk sebagai Manajer Penjualan untuk Asia Pasifik di Duco, sebuah perusahaan fintech berbasis di Inggris yang mengkhususkan diri dalam layanan kontrol data. Dalam peran barunya, Tat Wee Koh akan memimpin upaya penjualan dan pengembangan bisnis untuk lebih memperluas kehadiran Duco di Asia. mengembangkan saluran baru dan berkontribusi pada strategi penjualan dan pemasaran perusahaan.

“Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan Duco dan membantu membangun fondasi kokoh yang telah dikembangkan selama beberapa tahun terakhir. Duco berada di posisi yang tepat untuk membantu pelanggan mengubah bisnis mereka untuk efisiensi yang lebih baik, risiko yang lebih rendah, dan biaya yang lebih rendah,” komentar Tat Wee Koh, Rabu (21/7/2021)

Sejak 2018, Duco telah memperluas portofolio perusahaannya dengan tim staf komersial yang dinamis di Singapura yang memainkan peran integral dalam meningkatkan kesuksesan klien. Duco telah mendukung pertumbuhan pelanggan dan pengguna mereka di Hong Kong, Singapura, Australia, dan Selandia Baru. Di seluruh wilayah, Duco juga telah memperkenalkan bank, manajer kekayaan, dan perusahaan fintech, termasuk bank digital dan perusahaan kripto, menjadi sistem manajemen data yang revolusioner. Tujuan Duco adalah untuk memberikan kelincahan, kecepatan, dan efisiensi yang lebih besar kepada pelanggan mereka dengan persyaratan kontrol data bisnis dan peraturan mereka.

Tat Wee Koh bergabung dengan Duco dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bidang teknologi dan penjualan untuk lebih memperluas skala Duco. Sebelum bergabung dengan Duco, dia bekerja untuk Wolters Kluwer dan Temenos dan menunjukkan keahlian dan keahliannya dengan memimpin tim penjualan berkinerja tinggi Wolters Kluwer dan Temenos di Asia.

“Kami antusias Tat Wee Koh bergabung dengan tim kepemimpinan Duco dan terus membangun apa yang telah kami capai sejak awal operasi kami di wilayah tersebut. Saya yakin bahwa, dengan pengalaman dan keahliannya yang kaya, Tat Wee Koh akan membantu mendorong pertumbuhan Duco di Asia Pasifik,” kata Keith Man, Direktur Regional Duco untuk Asia-Pasifik.

Duco hadir untuk membantu ekspansi teknologi industri yang cepat dengan layanan pencocokan data mereka. Terhubung dengan Tat Wee di tatwee.koh@du.co atau di LinkedIn.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top