• Home
  • MediaOutReach
  • K.KS Marketing Luncurkan Rencana Growth Marketing di Hong Kong untuk Membantu UKM Berkembang Pesat

K.KS Marketing Luncurkan Rencana Growth Marketing di Hong Kong untuk Membantu UKM Berkembang Pesat

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:59

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - K.KS Marketing awal tahun lalu telah meluncurkan layanan pemasaran Growth Marketing di pasar Hong Kong untuk membantu UKM berkembang pesat dan efektif mengembangkan calon pelanggan potensial mereka di berbagai industri.

K.KS Marketing saat ini adalah satu-satunya perusahaan pemasaran yang berkembang di Hong Kong. Dalam cara memaksimalkan efektivitas, Pemasaran K.KS mengkhususkan diri dalam 22 jenis rencana pemasaran, berwawasan ke depan menangkap model promosi strategi pemasaran digital, saluran pemasaran pertumbuhan yang unik dan program pemasaran otomatis, memimpin merek untuk merancang pengalaman pelanggan online baru dan meningkatkan tingkat pengembalian platform penjualan online.

Growth Marketing adalah konsep pemasaran baru di Hong Kong untuk saat ini, namun berbagai perusahaan multinasional (MNC) telah mendukung konsep pemasaran pertumbuhan ke dalam strategi pemasaran mereka, termasuk Coca Cola dan Kellogg’s, telah menggantikan posisi Pemasaran tradisional denganChief Growth Officer (CGO), dan lebih dari 40% perusahaan di Amerika Serikat mempekerjakan Growth Marketing Manager (GMM). Fokus pemasaran pertumbuhan adalah untuk menciptakan manfaat maksimal dengan biaya paling sedikit, sehingga rencana pemasaran harus lebih dan komprehensif agar sesuai dengan penggunaan metode pemasaran yang berbeda oleh perusahaan di industri yang berbeda.

Memperkenalkan Konsep Pemasaran Baru ke Hong Kong

Dengan merangkul semangat perintis, direktur pertumbuhan Pemasaran K.KS Karl Kong dan direktur pemasaran Anson Chan dengan gigih mempromosikan pemasaran pertumbuhan tanpa ragu-ragu. Mereka mengatakan, K.KS Marketing adalah perusahaan pemasaran pertumbuhan pertama di Hong Kong, berfokus pada efektivitas dan efisiensi.

“Growth marketing menyediakan solusi pemasaran berbasis data. Berbeda dari metode pemasaran satu kali di masa lalu, setiap aktivitas pemasaran akan dianalisis dan terus dioptimalkan berdasarkan umpan balik data. Growth marketing di masa depan akan pasti menjadi tren pemasaran utama. Dulu sebagian besar area pemasaran hanya diterapkan untuk 1-2 program, yang tidak cukup komprehensif, dan risikonya tinggi, tetapi masalah ini tidak akan muncul dalam pemasaran pertumbuhan,” jelas Karl dan Anson, Rabu (21/7/2021).


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top