• Home
  • MediaOutReach
  • NTT dan Fujitsu Hong Kong Umumkan Kemitraan untuk Mempromosikan Tempat Kerja Digital Seluler

NTT dan Fujitsu Hong Kong Umumkan Kemitraan untuk Mempromosikan Tempat Kerja Digital Seluler

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:58

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - NTT, penyedia layanan teknologi global terkemuka, dan Fujitsu Hong Kong hari ini mengumumkan kemitraan untuk memenuhi permintaan yang muncul untuk tempat kerja digital seluler di pasar Hong Kong. Sebagai kota pertama yang dipromosikan dalam kerja sama, NTT akan menawarkan layanan data seluler global siap pakai Notebook Bisnis Fujitsu LIFEBOOK untuk pengguna akhir di Hong Kong, memungkinkan koneksi jaringan yang mulus dan aman serta transfer data kerja yang mudah, untuk memelihara interkoneksi dan kolaborasi dengan kolega dan pelanggan kapan saja, di mana saja.

Notebook Bisnis Fujitsu LIFEBOOK menggunakan sistem operasi Window 10 dan akan dilengkapi dengan kartu nilai tersimpan data seluler Ubigi [2] 1GB dari divisijaringan global NTT Ltd, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan data seluler di lebih dari 180 lokasi di seluruh Dunia. Layanan ini akan secara otomatis mendeteksi sinyal jaringan terkuat dan beralih ke jaringan terbaik untuk menyediakan koneksi jaringan seluler dengan latensi rendah dan bandwidth tinggi kepada pengguna. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengelola akun, memeriksa saldo dan pengeluaran data, dan menambah nilai melalui Microsoft Windows Store, termasuk kombinasi penggunaan data mulai dari 500MB hingga 10GB, dan kombinasi data regional yang mencakup Asia, Eropa, Amerika, Oseania, Karibia, dan Afrika.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Fujitsu Hong Kong untuk menghadirkan pengalaman tempat kerja digital seluler yang lebih baik ke perusahaan-perusahaan Hong Kong. Rencana kerja sama ini akan membantu perusahaan mempromosikan desentralisasi kerja. Model ini memungkinkan karyawan global untuk menjaga koneksi yang lancar dan aman kapan saja dan di mana saja, dan operasi bisnis menjadi lebih efisien dan lancar. Kami berharap dapat mempertahankan kerja sama yang erat dengan Fujitsu Hong Kong, meluncurkan solusi untuk lebih banyak pelanggan, dan membantu berbagai industri untuk berubah menjadi lingkungan kerja yang kolaboratif, efisien, dan aman,” jelas Taichi Hiramatsu, CEO, North Asia and Hong Kong, NTT Ltd, Rabu (21/7/2021).

“New normal mendorong kita untuk menata kembali lingkungan kerja. Teknologi digital telah menjadi sangat penting dalam meningkatkan produktivitas perusahaan. Selain itu, ekonomi mulai pulih. Perusahaan harus menggunakan alat digital yang tepat untuk menangkap peluang. Fujitsu Hong Kong secara aktif menganjurkan Pergeseran Kehidupan Kerja. Kami sangat senang bekerja sama dengan NTT Hong Kong untuk membantu perusahaan meningkatkan likuiditas dan fleksibilitas, dan melalui berbagai pembayaran kami Produk dan layanan model ‘pay as you go’ akan membawa manfaat yang lebih besar bagi pelanggan,” kata Leo Ng, CEO, Fujitsu Hong Kong

“Model bisnis produsen laptop dan tablet akan berubah dan akan membawa lebih banyak peluang. Karena jaringan data seluler secara bertahap menggantikan Wi-Fi sebagai metode koneksi jaringan yang disukai pengguna, penggunaan data, dan pembagian pendapatan akan membawa manfaat tambahan bagi produsen. Fujitsu Hong Kong secara akurat mengukur peluang potensial di pasar yang matang dan memahami pentingnya menyediakan opsi koneksi jaringan yang berbeda kepada pelanggan. Kami merasa terhormat bekerja sama dengan Fujitsu, kami akan menyediakan layanan data seluler Ubigi untuk pengguna laptop yang menggunakan sistem operasi Window 10,” sambung Jacques Bonifay, CEO, Transatel, anak perusahaan NTT Ltd. di bawah divisi Global Networks.

“Karena semakin banyak orang beralih ke model kerja jarak jauh yang fleksibel, kami perlu memeriksa kembali metode kerja saat ini untuk menghadapi tantangan digital baru, dan menata kembali pekerjaan. Menata ulang perangkat dan tempat kerja adalah elemen kunci dari transformasi tempat kerja yang sukses dan kami senang bergabung dengan NTT Hong Kong untuk mempercepat pekerjaan seluler dengan konektivitas LTE aman yang siap pakai, yang memungkinkan pengguna menjadi lebih produktif dan kreatif di mana saja, baik di kantor atau lokasi di tempat lain di dunia yang berubah,” tambah Stephanie Leo, CEO Fujitsu Business Technologies Asia Pasifik.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top