• Home
  • MediaOutReach
  • Robot Pembersih Lantai Terbaru dari Yeedi Viral di Media Sosial dan Peringkat Satu di Jajaran Produk Baru Amazon

Robot Pembersih Lantai Terbaru dari Yeedi Viral di Media Sosial dan Peringkat Satu di Jajaran Produk Baru Amazon

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:56

LOS ANGELES, AMERIKA SERIKAT, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - Semenjak merilis robot vakum yang dilengkapi dengan stasiun pel pada 17 Juli lalu, produk terbaru dari yeedi ini menjadi viral di media sosial selama kampanye pra-peluncurannya, dan menempati peringkat nomor satu di daftar rilis produk baru Amazon sejak debutnya.

Dengan pengalaman pembersihan lantai terintegrasi, jagoan pembersih rumah 3-in-1 ini memilik kemampuan menyedot debu, mengepel, dan mengosongkan sendiri tempat sampahnya hingga 30 hari

Dibanderol harga $499, yeedi vac station menyedot dan mengepel secara bersamaan. Robot ini menyapu kotoran dan serpihan seperti badai dengan daya hisap yang kuat setara 3000Pa. Saat mengepel, sensor pendeteksi karpet terintegrasi, dengan cerdas mengenali karpet Anda dan dapat menghindarinya ketika sedang bekerja.

Stasiun pel yeddi dapat menampung kotoran dan debu hingga 30 hari, stasiun vakum yeedi secara otomatis menyedot kotoran dari tempat sampah ke dalam kantong debu di stasiun yang kosong sendiri. Jadi pengguna bisa mengucapkan selamat tinggal pada kebiasaan membersih sehari-hari.

“Peluncuran stasiun vakum yeedi mempersingkat waktu menyedot debu Anda menjadi 10 detik setiap bulan. Robot ini menyedot debu, mengepel, dan mengosongkan sendiri tempat sampahnya hingga 30 hari. Menghemat 10 detik untuk mengganti kantong debu adalah semua yang perlu Anda lakukan setiap bulan mulai sekarang,” kata Gary Li, General Manager yeedi, Senin (19/8/2021).

Dilengkapi GPS, teknologi pemetaan visual stasiun pel yeedi bekerja mulus dengan sensor pelacakan lantai untuk melacak ruang , jadi tidak ada sudut rumah yang terlewatkan. Selain itu, peta rumah yang dibuat yeedi dapat diedit yang memungkinkan Anda mengetuk peta untuk memilih ruangan yang akan dibersihkan, dan menggambar area yang ditargetkan untuk dibersihkan atau dihindari. Robot ini bekerja dengan Amazon Alexa dan Google Assistant, sehingga pelanggan dapat mulai membersihkan dengan perintah suara.

Untuk mendapatkan produk ini buruan kunjungi: https://amzn.to/2UMEepz


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top