• Home
  • MediaOutReach
  • Seniman Kini Bisa Memperoleh Pendapatan Pasif Setelah Bergabung dengan Platform CAN ART

Seniman Kini Bisa Memperoleh Pendapatan Pasif Setelah Bergabung dengan Platform CAN ART

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:55

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - CAN ART, platform turunan seni yang inovatif, secara resmi mengumumkan peluncuran globalnya. Seni adalah sifat sejati kehidupan dan membawa kemungkinan tak terbatas ke dunia. Turunan seni juga bisa disebut “merch art”, yang merupakan kombinasi seni dan produk, sehingga membuat seni lebih mudah diakses. CAN ART, produk turunan seni utama, tidak hanya menyediakan platform inovatif bagi pecinta seni untuk memilih dari banyak lingkungan artistik, tetapi juga memberikan peluang bagi seniman untuk menciptakan pendapatan pasif.

Hancurkan kesan stereotip dari karya seni yang tidak realistis

CAN ART yang berbasis di Hong Kong, adalah merek seni untuk seniman global, seni, pecinta mode dan konsumen. Didirikan pada tahun 2018 oleh Perusahaan Startup Hong Kong Science Park, dan memenangkan Pemenang Kompetisi Kewirausahaan. Merek ini menganut konsep “”Everyone Can Art”, dan menggunakan bentuk-bentuk yang diturunkan dari seni untuk memberikan pembawa seni baru dan menyuntikkan ide dan vitalitas baru ke dalam seni. Ini tidak hanya menghadirkan produk yang dipersonalisasi kepada pelanggan dengan nilai seni nyata, tetapi juga mempersempit jarak antara konsumen generasi baru dan seni, sehingga setiap orang dapat dengan mudah memiliki karya seni.

Diotorisasi oleh seniman, turunan seni yang beragam

Pencinta seni dapat mencari turunan seni yang unik di platform CAN ART mencakup keragaman, spesialisasi di platform turunan seni CAN ART. Derivatif yang telah mendarat di platform termasuk cetakan mikro-jet digital, T-shirt, sweater, tas kanvas, kasing ponsel, puzzles, dan banyak lagi.

Semua produk berasal dari karya master klasik, seniman terkenal kontemporer dan ilustrator tren yang sedang berkembang, dan mengadopsi teknologi pencetakan ramah lingkungan definisi tinggi, memantau kualitas produk secara ketat, dan memberikan produk berkualitas terbaik kepada konsumen serta memikat pembeli dengan pengalaman pengguna terbaik.

Lebih dari seratus seniman telah bekerja sama dengan CAN ART. Setiap pembelian di platform tidak hanya memberikan dukungan langsung kepada seniman, tetapi juga membantu seniman untuk mengintegrasikan kreasi artistiknya dengan pasar. CAN ART berharap dapat menciptakan platform bagi seniman untuk menunjukkan diri mereka, dan melalui tampilan karya seni yang berbeda dan baru di mata publik.

Menghasilkan pendapatan pasif tanpa biaya dengan CAN ART

Setelah membuat akun di CAN ART, seniman dapat mempublikasikan karya seni mereka untuk dijual melalui CAN ART secara gratis. Karya diunggah oleh seniman sendiri kemudian mengedit informasi karya mereka dan memilih klasifikasi karya seni yang sesuai. Setelah diunggah, CAN ART akan meninjau karya tersebut dan akan menyeragamkan harga turunannya. Untuk setiap produk seni yang dijual, Seniman menerima persentase tertentu dari penjualan. CAN ART akan bertanggung jawab atas promosi dan pemasaran, produksi, pengemasan, transportasi dan logistik produk turunan. Sederhananya, seniman hanya perlu mengunggah karya mereka sendiri untuk menghasilkan pendapatan pasif.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top