• Home
  • MediaOutReach
  • NetApp Umumkan Pemenang Penghargaan Mitra Tahunan Terbaik Asia Pasifik

NetApp Umumkan Pemenang Penghargaan Mitra Tahunan Terbaik Asia Pasifik

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:53

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - NetApp, perusahaan perangkat lunak data-sentris global berbasis cloud, hari ini mengumumkan pemenang Penghargaan Mitra tahunan Terbaik Asia Pasifik (APAC). Acara digelar selama Konfernesi Mitra NetApp virtual tahun ini, penghargaan tersebut mengakui mitra yang telah menunjukkan komitmen luar biasa terhadap kesuksesan pelanggan dan pertumbuhan pendapatan.

Mitra yang berhasil meraih penghargaan ini unggul dalam menjual solusi NetApp® dalam kategori, seperti cloud, platform FlexPod®, AI, perlindungan dan backup data, pada tahun fiskal terakhir, dengan membangun keahlian yang berbeda di area fokus utama dari Program Mitra Terpadu NetApp.

Program Mitra Terpadu NetApp pemenang penghargaan yang baru-baru ini ditingkatkan membantu mitra mendapatkan keunggulan kompetitif, mengembangkan bisnis mereka, meningkatkan peluang keuntungan, dan mencapai pengembalian hubungan yang optimal. Dengan portofolio layanan data hybrid cloud dan solusi manajemen data terkemuka di industri NetApp, para mitra berada di posisi yang tepat untuk membantu perusahaan mempercepat transformasi digital dan membuka kekuatan data di mana pun ia berada, baik di lokasi, di banyak cloud, atau di mana pun di antaranya.

“Kami sangat bangga mengakui keberhasilan mitra dalam membantu pelanggan menavigasi periode paling menantang yang kita alami saat ini. Mitra kami sangat penting untuk pertumbuhan dan kesuksesan bisnis kami di seluruh kawasan. Melalui Program Mitra Terpadu kami, kami berkomitmen dalam meningkatkan strategi investasi jangka panjang, sehingga mitra strategis memiliki peluang pertumbuhan yang menguntungkan untuk terus melakukan yang terbaik, membantu pelanggan mendapatkan nilai terbaik dari data mereka untuk mencapai keuntungan bisnis yang tinggi,” kata Wendy Koh, Wakil Presiden, Channel & Alliance, APAC, NetApp, Senin (19/7/2021).

Pemenang Penghargaan Partner Excellence APAC untuk Tahun Fiskal NetApp 2021:

Partner of the Year: SysOne Co Ltd (Korea Selatan)
Distributor of the Year: Zero One Technology Co., Ltd (Taiwan)
Service Partner of the Year: ITOCHU Techno-Solutions Corporation (CTC) (Jepang)
Growth Partner of the Year: Amidas Hong Kong Limited (Hong Kong)
New Account Acquisition Partner of the Year: Otsuka Corporation (Jepang)
Cloud Partner of the Year: ITOCHU Techno-Solutions Corporation (CTC) (Jepang)
Solution Innovation Partner Awards: Katogiri (AI): SoftFusion Co Ltd (South Korea), Kategori (FlexPod): PT. Mastersystem Infotama (Indonesia) Kategori (Data Protection Alliance): Hitachi Systems Micro Clinic Pvt. Ltd. (India), Kategori (Backup as a Service): Global Storage (Australia)
Global Systems Integrator (GSI) Partner of the Year: Accenture (ASEAN)

Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Mitra Terpadu NetApp, kunjungi: www.netapp.com/partners/resources


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top