• Home
  • MediaOutReach
  • 6 Penasihat Keuangan Fokus Focus Financial Partners Masuk dalam Daftar 100 Penasihat Keuangan Terbaik Australia Tahun 2021

6 Penasihat Keuangan Fokus Focus Financial Partners Masuk dalam Daftar 100 Penasihat Keuangan Terbaik Australia Tahun 2021

Kamis, 22 Juli 2021 | 11:51

NEW YORK - ACCESSWIRE - Focus Financial Partners, kemitraan terkemuka dari perwalian manajemen kekayaan baru saja mengumumkan, sebanyak 5 penasihat keuangan Escala Partners Limited yang berbasis di Melbourne, dan mitra Focus, dan 1 penasihat keuangan Penasihat Keuangan Brady & Associates yang berkantor pusat di Sydney, anggota Connectus Wealth Advisers, juga mitra Focus telah dinobatkan sebagai 100 Penasihat Keuangan Terbaik Australia 2021.

Daftar ini didasarkan pada survei nasional ekstensif yang dilakukan oleh surat kabar The Australian bekerja sama dengan Barron’s dan merupakan panduan bagi para penasihat manajemen kekayaan terkemuka di Australia. Lima penasihat dari kedua perusahaan dalam daftar tahun ini telah berada di daftar setidaknya selama tiga tahun terakhir.

Brady & Associates adalah perusahaan konsultan keuangan dengan sejarah 28 tahun. Perusahaan memiliki hubungan jangka panjang yang kuat dengan kliennya, memungkinkannya membantu dalam banyak aspek kehidupan dan keluarga pelanggan mereka. Brady & Associates bangga dalam memberikan saran yang disesuaikan dengan situasi, tujuan, dan toleransi risiko setiap klien.

“Kami senang bahwa Brady & Associates dan Escala diakui untuk kualitas penasihat mereka. Kedua perusahaan tersebut dikenal atas kontribusinya terhadap industri manajemen kekayaan Australia yang berkembang pesat. Pola pikir yang berpusat pada pelanggan, dikombinasikan dengan dedikasi terhadap keunggulan dan inovasi, memposisikan mereka untuk pertumbuhan yang kuat di masa depan. Kehadiran kami di Australia akan berkembang lebih jauh, karena proposisi nilai kami terus bergema. Ukuran kami yang berkembang di pasar ini menguntungkan perusahaan Australia, penasihat mereka, dan klien mereka,” tutur Rajini Kodialam, Co-Founder dan COO Focus, Senin (19/7/2021).

Paul Brady, Pendiri dan Managing Director Brady & Associates, telah lebih dari 25 tahun memberikan nasihat keuangan yang komprehensif untuk klien swasta. Dia menjabat sebagai direktur Asosiasi Perencanaan Keuangan (FPA) Australia dan dianugerahi FPA untuk kepemimpinan dan kontribusinya pada komunitas profesional perencanaan keuangan.

Sementara itu, Escala Partners Limited didirikan dengan ambisi untuk menjadi standar baru dalam pengelolaan kekayaan yang dipersonalisasi di Australia. Perusahaan dengan cepat muncul sebagai penasihat kekayaan fidusia terkemuka untuk individu kaya, keluarga, dana dan investor institusi di seluruh Australia, memberi mereka solusi investasi penyesuaian melalui pendekatan berbasis tim kolaboratif. Hubungan pelanggan Escala dipertahankan dari waktu ke waktu, melalui dedikasi mereka terhadap layanan yang sangat dipersonalisasi dan komitmen terhadap inovasi terus-menerus dalam menentukan standar keunggulan di lapangan Manajemen aset Australia.

Mason Allamby, Scott Carmichael, Steve Collins, Ben James dan Amanda Fong adalah bagian dari tim asli pendiri Escala pada tahun 2013. Masing-masing memiliki keahlian mendalam di berbagai bidang manajemen kekayaan, termasuk perencanaan keuangan, alokasi aset, strategi pajak, dan ruang nirlaba.


loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top