SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – VP Bank Ltd Cabang Singapura memenangkan penghargaan "Best Boutique Private Bank" dalam Penghargaan WealthBriefingAsia ke-9 pada tahun 2021. Penghargaan ini didasarkan pada keahlian lama bank dan Pengakuan atas komitmen pelanggan yang berharga di kawasan Asia Pasifik.

Dengan dua pilar strategisnya, perbankan swasta dan perantara keuangan, VP Bank telah membangun tradisi panjang dan memiliki pemahaman mendalam tentang kebutuhan perantara keuangan dan klien swasta di pasar Asia. Sebagai mitra kekayaan tepercaya, VP Bank menyediakan pelanggan dengan perencanaan kekayaan yang dibuat khusus, manajemen aset, dan layanan penasihat keuangan strategis.

"Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai Best Boutique Private Bank pada tahun 2021 oleh WealthBriefingAsia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan, pelanggan, dan mitra atas dukungan dan kepercayaan mereka, sehingga kami dapat mencapai hasil yang luar biasa. Dengan keahlian internasional, jaringan mitra, dan pengalaman jangka panjang kami dalam melayani perantara keuangan dan pelanggan perbankan swasta di Asia, kami akan selalu menjunjung tinggi keunggulan dan menyediakan produk dan layanan terintegrasi kepada pelanggan di pusat kekayaan dari Singapura," tutur Thomas Rupf, CEO ad interim di VP Bank Ltd Cabang Singapura.

"Setelah pengumuman penunjukan Pamela Hsu Phua sebagai CEO VP Bank Asia, mulai 1 Juli 2021, VP Bank di Singapura telah menegaskan kehormatan lain bagi kami untuk mengambil pijakan di Asia. Dalam menangkap peluang baru yang akan muncul di masa depan dan memanfaatkannya, VP Bank telah memposisikan strategi 2026 sebagai pelopor dalam kekayaan terbuka internasional layanan, dan berkomitmen untuk melayani perantara keuangan dan pelanggan pribadi," tambah Paul Arni, CEO VP Bank Group.

WealthBriefingAsia Awards bertujuan untuk mengakui pemain terbaik di Asia dan mengakui organisasi luar biasa yang telah menunjukkan inovasi dan kinerja luar biasa pada tahun lalu. VP bank memperoleh penghargaan ini untuk memberikan jaminan kepada nasabah akan kekokohan dan keberlanjutan model bisnis dan operasi bank, yang sangat penting di masa yang penuh tantangan saat ini.

"Penghargaan ini bertujuan untuk mengakui lembaga terbaik di bidang manajemen kekayaan di Asia. Proses penjurian secara khusus menekankan independensii, integritas dan genuine insight, sehingga penghargaan tersebut dapat benar-benar mencerminkan pencapaian luar biasa dari pengelolaan kekayaan di Asia. Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada VP Bank karena memenangkan Penghargaan Best Boutique Bank tahun 2021," tutup Stephen Harris, CEO ClearView Financial Media dan penerbit WealthBriefing.