• Home
  • MediaOutReach
  • Dukung Skema Voucher Konsumsi Pemerintah, Sino Malls Tawarkan Hadiah Belanja Senilai HKD20 juta

Dukung Skema Voucher Konsumsi Pemerintah, Sino Malls Tawarkan Hadiah Belanja Senilai HKD20 juta

Senin, 21 Juni 2021 | 15:49
Keterangan Foto: Bella Chhoa, Asset Management Aset di Sino Group

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Pada Jumat 18 Juni 2021 lalu, Sekretaris Keuangan Paul Chan Mo-po merilis tentang rincian cara mendaftar dan menerima e-voucher di bawah skema voucher konsumsi Pemerintah sebesar HKD5,000.

8 mal perbelanjaan Sino Group untuk melengkapi skema dan membantu pemulihan ekonomi Hong Kong, termasuk tmtplaza, Olympian City, dan Citywalk, China Hong Kong City, Island Resort Mall, Gold Coast Piazza, Tsim Sha Tsui Center, dan Empire Centre, menawarkan berbagai potongan harga dan hadiah khusus untuk pelanggan.

Penawaran eksklusif dan hadiah undian berhadiah dalam promosi yang dijalankan dengan AlipayHK dan livi bank, Sino Group menyediakan lebih dari HK$20 juta kepada pembeli, yang juga bekerja sama dengan penyedia layanan e-payment lainnya, antara lain Octopus, WeChat Pay HK, dan penerbit kartu kredit untuk menawarkan potongan harga dan reward sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menarik dan bermanfaat selama periode skema voucher konsumsi Pemerintah.

Penawaran eksklusif dengan AlipayHK

Sino Group telah menjalin kemitraan strategis dengan AlipayHK, salah satu fasilitas nilai tersimpan yang dipilih untuk berpartisipasi dalam skema voucher konsumsi Pemerintah, untuk memberikan hadiah selamat datang dan berbagai penawaran eksklusif. Pelanggan akan dapat menggunakan voucher konsumsi elektronik yang dikeluarkan oleh Pemerintah bersamaan dengan kupon belanja yang disediakan oleh Sino Malls senilai beberapa juta dolar Hong Kong, menjadikan belanja lebih menarik dan bermanfaat.

Undian berhadiah dengan livi bank selama tujuh minggu dengan hadiah uang tunai HKD5,000

Bermitra dengan bank virtual livi bank, Sino Malls akan mengadakan Undian Keberuntungan Cash Rebate senilai HKD5.000 tujuh minggu berturut-turut selama periode liburan musim panas yang dimulai pada bulan Juli, menyediakan total HKD1,05 juta dalam bentuk cash rebate. Pelanggan yang menghabiskan HKD 300 atau lebih di mal yang berpartisipasi dapat mengikuti undian dan masuk dua kali jika mereka melakukan pembayaran melalui livi bank.

Setiap minggu, 30 pemenang yang beruntung masing-masing akan menerima potongan tunai HKSD5.000. Undian berhadiah disusun sedemikian rupa sehingga jumlah cash rebate terbesar yang dapat diperoleh satu peserta adalah HKD35.000.

Anggota program loyalitas S+ REWARDS Sino Malls, sementara itu, dapat menerima potongan tunai instan sebesar HKD250 dengan membuka rekening livi bank menggunakan kode promo yang ditentukan. Mereka juga dapat memperoleh hingga HKD5.000 melalui program referral.

Penawaran yang lebih menarik dengan platform pembayaran elektronik dan kartu kredit lainnya

Selain dua promosi yang dijelaskan di atas, Sino Group bekerja sama dengan penyedia layanan pembayaran elektronik lainnya, seperti Octopus, WeChat Pay HK, dan penerbit kartu kredit untuk memberikan lebih banyak potongan belanja dan penawaran khusus secara bertahap selama durasi skema voucher konsumsi Pemerintah. Rabat dan penawaran dirancang untuk membantu memicu belanja di seluruh kota karena orang-orang Hong Kong menikmati beberapa penawaran paling menarik dan hadiah menarik yang terlihat dalam beberapa tahun terakhir.

"Saat ini, lebih dari 90% penyewa Sino Malls menggunakan empat platform pembayaran elektronik utama. Melalui strategi promosi kami, kami bekerja dengan platform ini dalam fase yang berbeda untuk memaksimalkan jangkauan kami ke konsumen. Pelanggan Sino Malls akan dapat menggunakan e-voucher pembelanjaan untuk membeli berbagai barang, , dari kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah hingga produk yang lebih mahal seperti ponsel dan peralatan listrik, dan bahkan dapat digunakan untuk makan dan di bioskop. Kami percaya ini akan meningkatkan penjualan untuk mal dan penyewa kami, sehingga menghasilkan situasi yang saling menguntungkan," jelas Bella Chhoa, Direktur Manajemen Aset di Sino Group, Senin (21/6/2021).

Syarat dan ketentuan berlaku untuk promosi. Silakan kunjungi situs web Sino Group untuk detailnya. Promosi dapat berubah tanpa pemberitahuan.



loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top