• Home
  • MediaOutReach
  • Palma Ceia SemiDesign Perkenalkan Chip HaLow Wi-Fi Baru, PCS2100 dan PCS2500, Ideal untuk Industri 4.0

Palma Ceia SemiDesign Perkenalkan Chip HaLow Wi-Fi Baru, PCS2100 dan PCS2500, Ideal untuk Industri 4.0

Kamis, 10 Juni 2021 | 09:39

CALIFORNIA, Newsfile Corp. – Palma Ceia SemiDesign, perusahaan semikonduktor fabless yang berspesialisasi dalam solusi konektivitas nirkabel, memperkenalkan 2 chip yang mendukung protokol koneksi Wi-Fi HaLowTM. PCS2100 dan PCS2500, adalah dua chip baru berdasarkan standar nirkabel IEEE 802.11ah, yang saling melengkapi untuk membentuk jaringan Wi-Fi HaLow lengkap yang mendukung beberapa perangkat Internet of Things (IoT).

"PCS2100 dan PCS2500 memungkinkan konektivitas nirkabel jarak jauh, diperlukan daya rendah dalam kasus penggunaan yang berkembang pesat yang diaktifkan oleh Wi-Fi HaLow. Palma Ceia menawarkan satu set lengkap chipset HaLow Wi-Fi yang mendukung Industri 4.0 dan kasus penggunaan IoT lainnya yang membutuhkan jangkauan dan skalabilitas yang jauh," jelas Roy E. Jewell, CEO Palma Ceia SemiDesign, Senin (7/6/2021).

Wi-Fi HaLow adalah nama untuk chip berdasarkan 802.11ah, yang telah menjadi standar Wi-Fi untuk IoT. Elemen radio dan protokol yang ditentukan dalam spesifikasi menjadikannya standar komunikasi yang ideal untuk perangkat IoT. Penggunaan IoT yang meluas mendorong aplikasi di berbagai bidang seperti ilmu pertanian, Industri 4.0, rumah pintar, perawatan kesehatan pintar, pengawasan, dan keselamatan. Tetapi konektivitas Wi-Fi konvensional tidak cukup untuk persyaratan kasus penggunaan yang semakin menuntut ini. Jangkauan, skalabilitas, dan efisiensi HaLow Wi-Fi yang lebih panjang menjadikannya pilihan utama untuk IoT industri dan aplikasi lainnya.
"Wi-Fi HaLow memungkinkan konektivitas berdaya rendah yang dibutuhkan untuk berbagai aplikasi IoT dan solusi yang mulai memasuki pasar. Sebagai bagian dari portofolio Wi-Fi, Wi-Fi HaLow memberikan banyak manfaat yang diharapkan pengguna dari Wi-Fi saat ini, termasuk interoperabilitas lintas-vendor, pengaturan yang mudah, dan keamanan Wi-Fi terbaru," kata Kevin Robinson, Wakil Presiden Senior Pemasaran, Wi-Fi Alliance.

PCS2100 adalah chipset modem Wi-Fi HaLow yang sangat terintegrasi untuk digunakan di sisi Wi-Fi/Klien dari jaringan Wi-Fi IoT HaLow. PCS2500 bertindak sebagai titik akses di jaringan Wi-Fi IoT HaLow. Kedua produk digabungkan untuk membentuk jaringan Wi-Fi HaLow lengkap yang mendukung beberapa perangkat IoT.

Chip PCS2100 dan PCS2500 menyediakan fitur dan karakteristik kinerja yang menargetkan kebutuhan teknis aplikasi canggih ini:

  • - PCS2100 dan PCS2500 keduanya beroperasi di pita frekuensi sub-Gigahertz (S1G), memperluas jangkauan operasinya hingga 1 KM lebih, tergantung pada kondisi.
  • - Beroperasi dengan protokol Wi-Fi dengan fungsi manajemen jaringan IoT khusus, PCS2100 menawarkan jangkauan yang luar biasa, throughput terukur dan daya rendah, semua indikator kinerja utama untuk jaringan IoT yang efisien dan kuat.
  • - PCS2500 mendukung fungsionalitas titik akses lengkap termasuk otentikasi perangkat, fungsi keamanan dan protokol yang mengoptimalkan operasi jaringan sehingga perangkat menggunakan jaringan secara teratur.
  • - Baik PCS2100 dan PCS2500 mendukung streaming dan telemetri, tautan persisten.

Ketersediaan

PCS2100 dan PCS2500 direncanakan akan tersedia untuk pengambilan sampel mulai kuartal keempat tahun ini. Untuk detail lebih lanjut, Palma Ceia SemiDesign dapat dihubungi melalui email di info@pcsemi.com.

Spesifikasi dan informasi lainnya tentang PCS2100 dan PCS2500, kunjungi website Palma Ceia SemiDesign: pcsemi.com/products.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top