HONG KONG SAR – Media OutReach – Organisasi interprofesional domba dan kambing Spanyol akan menyelenggarakan program kampanye kuliner 'Luxury Lamb & Mutton. More than luxury meat' dari tanggal 8 hingga 22 April, di supermarket gourmet dan restoran paling terkenal di Hong Kong. Tujuan acara ini adalah untuk mempromosikan nilai daging domba Eropa dan menaklukkan selera terbaik di Hong Kong.

Empat supermarket kuliner super dan enam restoran terkenal di Hong Kong berpartisipasi dalam promosi makanan ini, menawarkan hidangan istimewa yang dibuat oleh Agnei Ibérico, salah satu domba paling terkenal di Spanyol. Daging domba Agnei Ibérico berkualitas tinggi, berasal dari jenis hewan purba, berasal dari wilayah Aragón di Pyrenees selatan. Daging ini tumbuh bebas stres dalam lingkungan yang nyaman untuk meningkatkan kualitas bawaan mereka.

Restoran yang berpartisipasi dalam acara tersebut diantaranya Casa Pennington, La Paloma oleh El Willy, Monsoon, Pica Pica, Popinjays (di The Murray Hotel) dan Nathan House. Untuk informasi rinci tentang acara tersebut, silakan kunjungi www.luxurylamb.eu.

Selain itu, dalam rangka mempromosikan acara tersebut, serangkaian kegiatan periklanan digital dan promosi luar ruang akan diluncurkan, dan para pemimpin opini utama, KOLs dan chef paling bergengsi akan bekerja sama untuk mencicipi keunikan daging domba Spanyol.

DOMBA MEWAH DARI SPANYOL

Spanyol adalah pemimpin dalam produksi domba Eropa dan telah diekspor ke lebih dari 70 negara. Industri domba Spanyol telah berkomitmen untuk mencari kualitas tertinggi sesuai dengan standar model produksi Eropa, yang dianggap paling ketat di dunia dalam hal kualitas dan keamanan pangan.

Spanyol memiliki lokasi geografis yang menguntungkan, iklim Mediterania, dan sistem produksi unik di dunia, yang didasarkan pada penggunaan padang rumput untuk memelihara domba betina dan terutama domba yang diberi makan biji-bijian.

Domba Spanyol menonjol karena rasanya yang unik, potongan yang beragam, dan kandungan nutrisinya. Terutama karena kandungan proteinnya yang tinggi, vitamin B6 dan B12, dan sumber kalium, niasin, selenium, fosfor dan seng. Dapat memberikan kuantitas dan kualitas yang cukup, tidak pernah terlalu banyak.

Sejak 2018, acara promosi makanan "Luxury Lamb & Mutton. More than luxury meat" yang dikoordinir oleh INTEROVIC telah diselenggarakan di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Hong Kong, dan Israel. Selain itu, banyak merek dari industri domba Spanyol yang berpartisipasi dalam program ini, seperti Pastores Grupo Cooperativo, Agnei Ibérico, Murgaca, Emeat, Moralejo Selection dan Spanish Lamb.