BR Metals Raih Dua Penghargaan Bisnis dalam Sebulan

Jumat, 09 April 2021 | 12:49
Keterangan Foto: BR Metals MD, Frank Chen (Kiri) bersama penerima penghargaan lainnya di Enterprise 50 Awards. (foto:BUSINESS TIMES)

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – BR Metals, perusahaan terdepan dalam daur ulang logam mulia, menerima dua penghargaan bisnis sekaligus dalam sebulan. Pada tanggal 23 Maret, Perusahaan dianugerahi peringkat ketiga dalam Penghargaan Enterprise 50 (E50) tahun ini. Ini adalah kali pertama BR Metals menerima penghargaan bergengsi E50. Penghargaan ini mengakui 50 besar perusahaan swasta yang berbasis di Singapura, yang telah berkontribusi dalam membangun negara yang lebih berkelanjutan, tangguh, dan inklusif melalui inovasi berkelanjutan, bahkan di tengah situasi sulit akibat pandemi.

Selain itu berdasarkan rangking yang dibuat oleh The Financial Times, Nikkei dan Statista, BR Metals dinobatkan sebagai salah satu dari 500 Perusahaan dengan Pertumbuhan Tinggi Teratas Asia-Pasifik 2021. E50 Awards diselenggarakan bersama oleh The Business Times dan KPMG, disponsori oleh Oversea-Chinese Banking Corporation (OCBC) dan didukung oleh Enterprise Singapore, Singapore Business Federation dan Singapore Exchange.

Daftar 500 Teratas Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Asia Pasifik merupakan survei dari The Financial Times, Nikkei dan perusahaan data, Statista. BR Metals berada di peringkat 24 dalam daftar 500 teratas perusahaan di kasawan yang mencakup 13 negara dan jutaan perusahaan.

"Kami sangat bersukur dinobatkan sebagai salah satu dari 50 perusahaan paling giat di Singapura, tetapi menduduki peringkat tiga besar dalam Penghargaan E50 2020 sangat menantang, terutama di masa-masa yang penuh tantangan ini. Menempati posisi terhormat dalam daftar 500 Teratas Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Asia Pasifik merupakan kejutan yang sangat menyenangkan. Penghargaan E50 dan pengakuan ini memvalidasi visi dan strategi pertumbuhan kami, ini semua berkat kesabaran dan semangat tim untuk sukses terkait keberlanjutan. Saya sangat berterima kasih kepada juri di E50 karena mengakui upaya kami, pelanggan kami atas keyakinan teguh mereka dan staf kami atas dedikasi dan kerja keras mereka. Kami akan berusaha untuk menjadi lebih baik tahun depan," kata Frank Chen".

Frank Chen, Pendiri dan Presiden Direktur BR Metals, memiliki komitmen kuat terhadap keberlanjutan, selain itu tetap fokus pada profitabilitas, upaya ini telah membantu perusahaan mengamankan peringkat teratasnya dalam Penghargaan E50 dan pujian penting dari Dr Tan See Leng, Menteri Kedua untuk Perdagangan & Industri Singapura, dan Tenaga kerja. Disamping itu, faktor kualitatif antara lain model bisnis, produktivitas dan inovasi, cita-cita dan tata kelola manajemen, market branding dan presensi, serta likuiditas dan manajemen risiko juga menjadi faktor penentu kemenangan BR Metals.

"BR Metals mendaur ulang kembali logam mulia seperti platinum dan paladium dari bahan bekas yang dapat digunakan dalam produk baru. Hal ini mengurangi kebutuhan untuk menambang logam baru, meminimalkan dampak lingkungan dan memperkuat ketahanan industri," kata Dr Tan.

E50 Awards dan daftar 500 Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Asia Pasifik bukan satu-satunya penghargaan yang diterima BR Metals pada tahun 2021. Awal tahun ini, BR Metals mengamankan posisi 10 teratas di Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Singapura, sebuah survei oleh The Straits Times dan Statista selama tiga tahun berturut-turut.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Enterprise 50 (E50) Awards 2020, silakan kunjungi https://www.straitstimes.com/business/companies-markets/companies-must-remain-nimble-diversify-and-create-value-to-survive

Untuk detail lebih lanjut tentang daftar 500 Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Asia Pasifik, silakan kunjungi https://www.ft.com/high-growth-asia-pacific-ranking-2021

Untuk membaca tentang bagaimana BR Metals mengukir prestasinya di dunia daur ulang logam mulia, silakan kunjungi https://www.businesstimes.com.sg/hub/enterprise-50-2020/br-metals-turns-trash-to-cash

Untuk informasi lebih lanjut tentang BR Metals Pte Ltd, silakan kunjungi www.brmetalsltd.com

Untuk pertanyaan tentang penjualan, silakan hubungi + 6261 6900 atau email info@brmetalsltd.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top