• Home
  • MediaOutReach
  • Circles.Life Rilis Paket Family Plan di Singapura, Lebih Fleksibel dan Bebas dari Kontrak

Circles.Life Rilis Paket Family Plan di Singapura, Lebih Fleksibel dan Bebas dari Kontrak

Jumat, 09 April 2021 | 12:48

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Circles.Life, perusahaan telekomunikasi dengan pertumbuhan tercepat di kawasan ini, mengumumkan peluncuran Family Plan, yang terbaru dalam lini produk inovatifnya, yang dalam sembilan bulan terakhir telah menyertakan proses orientasi eSIM holistik, Paket khusus data, program loyalitas gamified, paket panggilan SLI, dan lainnya.

Dalam semangat menghadirkan jenis baru Family Plan, Circles.Life percaya bahwa keluarga (sekelompok orang yang disatukan oleh darah, keadaan, cinta, atau bahkan minat yang sama), dapat menjadi rekan satu tim, dalam satu game, atau bahkan teman menonton film! Family Plan dari Circles.Life sangat berbeda dengan paket keluarga tradisional kompleks yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi saat ini, paket ini memungkinkan pelanggan untuk berbagi manfaat telekomunikasi dengan keluarga yang mereka pilih, terlepas dari hubungan dan tempat tinggal rumah tangga, dalam satu tagihan.

Berbeda dengan paket Family Plan telekomunikasi yang ada, Paket Keluarga Circles.Life sepenuhnya fleksibel, bebas dari kontrak dan persyaratan lain seperti harus membeli broadband atau layanan lainnya. Paket ini dilengkapi dengan 200GB data 4G, 500 menit dan 200 SMS, semuanya di bawah $ 15 per baris untuk enam kartu SIM. Pelanggan memiliki pilihan untuk membeli antara dua SIM hingga enam SIM. Mirip dengan paket Circles.Life lainnya, pelanggan dapat menambahkan lebih banyak kuota, menit, atau SMS kapan pun mereka butuhkan.

"Memberikan kekuatan kembali kepada pelanggan adalah inti dari apa yang kami lakukan di Circles Life. Pelanggan tidak puas dengan status quo dalam layanan telekomunikasi yang mereka dapatkan, mereka berharap sebuah pengalaman yang setara, bahkan lebih baik dari aplikasi dan layanan digital lainnya yang mereka gunakan setiap hari," Rameez Ansar, salah satu pendiri Circles.Life, Kamis (8/4/2021).

Sebagai perusahaan telekomunikasi yang mencapai profitabilitas tercepat di Singapura, Circles.Life terus memimpin dalam infrastruktur teknologi, kepuasan pelanggan, inovasi telekomunikasi seperti Family Plan yang baru. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk secara konsisten memberikan pengalaman pelanggan terdepan di industri, mencetak skor 96% Kepuasan Pelanggan (CSAT) dan skor Net Promoter Score (NPS) tertinggi di Singapura yang 50 poin lebih tinggi di antara pesaingnya.

Pelanggan yang berminat dapat mengetahui lebih lanjut tentang paket keluarga disini.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top